by

Mau Rileks Bersama Keluarga? Golden View Berikan Beragam Diskon dan Promo

Batam (netrakepri.com) – Pandemi membuat banyak masyarakat menghabiskan waktunya di rumah. Untuk menghilangkan sejenak kejenuhan, Golden View memberikan sejumlah program diskon dan promo.

Efrina Liu, Sales e-commerce Hotel Golden View, kepada netrakepri.com, Selasa (26/1/2021) mengatakan, salah satu diskon menarik yang diberikan adalah wahana gokart yang ada di depan Golden Bay Hotel.

“Permainan gokart saat ini didiskon dari Rp150.000 menjadi Rp50.000 untuk 15 menit. Arena ini sangat aman bagi pengunjung termasuk tamu hotel. Permainan ini bisa mengusir kejenuhan dan memberikan kegembiraan bagi mereka yang mengendarainya,” papar Efrina Liu.

Baca juga :  Wako Batam Minta Camat dan Lurah Salurkan Paket Sembako dengan Baik

Lalu, ada Dino’s Gate. Ini merupakan wahana dinosaurus yang dijamin bisa memberi kebahagiaan bagi keluarga di Batam. “Sekarang kami lagi diskon 40% dari harga Rp50.000 menjadi Rp30.000. Wahana ini menjadi salah satu area spot foto yang paling disukai keluarga di Batam,” jelasnya.

“Taman dinosaurus juga diisi dengan sejumlah hewan seperti kuda, kelinci, dan lainnya. Pokoknya, saat datang kemari, pengunjung akan bisa merasakan kegembiraan,” tambahnya lagi.

Selain itu, ada juga Aqua Park. “Arena permainan air ini seperti ninja warrior, namun berada di pinggir pantai Golden Prawn, Bengkong. Permainan ini cukup aman. Setiap pengunjung diberi pelampung, bisa berenang sambil melewati rintangan. Untuk bisa masuk permainan ini, pengunjung hanya dikenakan biaya Rp10.000 per orang saat hari biasa. Sedangkan pada Minggu pengunjung dikenakan biaya Rp15.000,” terangnya melanjutkan.

Baca juga :  Bagaimana Mudah Menabung agar Cepat Kaya?

Untuk bisa menikmati wahan ini, tutur Efrina Liu, setiap pengunjung atau tamu hotel tetap diberlakukan protokol kesehatan.

“Wajib cuci tangan, pakai hand sanitizer, cek suhu tubuh, menjaga jarak termasuk saat berada di lift. Dan kamar-kamar hotel sudah didisinfektan. Jadi para tamu yang datang tidak perlu khawatir. Semua sudah sesuai standar protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah,” ujar Efrina Liu.

Baca juga :  Bagaimana Agar Rumah Terlihat Besar?

Khusus untuk kamar hotel, lanjutnya, kini Golden View memberikan harga Rp 255 000 per malam diluar breakfast. Untuk sarapan dikenakan biaya Rp60.000 per orang.

“Mau rileks bersama keluarga? Datang saja ke Golden View. Banyak wahana permainan dengan biaya murah dan penuh kegembiraan,” pungkasnya.

Untuk semua informasi, bisa menghubungi 08117788384. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed