by

Mengawali Normal Baru, BWP Panbil Bertabur Promosi

Batam (netrakepri.com) – Mengawali Normal Baru atau New Normal, selain menjalankan protokol kesehatan bagi setiap tamu yang datang untuk menginap ataupun sekedar bersantap ria di Andaliman Restaurant, pihak hotel juga menawarkan beragam promosi mulai dari promo harga kamar hingga makanan pada Juni 2020 ini.

“Promo kamar yang kami tawarkan ada 3 macam yaitu yang pertama dengan harga Rp 600.000 net / kamar / malam termasuk sarapan 2 orang, kemudian harga Rp 1.000.000 net / kamar / 2 malam termasuk sarapan 2 orang dan yang ketiga merupakan kerjasama dengan pihak Citilink Indonesia dimana harga yang kami tawarkan adalah Rp 599.000 net / kamar / 2 malam dengan ketentuan membawa dan menunjukkan boarding pass Citilink Indonesia dengan masa berlaku maksimal 7 hari setelah penerbangan,” jelas Besrin Malau, Director of Sales & Marketing BWP Panbil dalam keterangan persnya, Sabtu (20/6/2020).

Baca juga :  Kenduri Seni Melayu Libatkan Lima Negara Tetangga

“Kapan lagi menginap di BWP Panbil dengan harga yang sangat terjangkau seperti ini? Selain menyediakan promo kamar, kami juga telah siap menyambut setiap tamu dengan alur keamanan proteksi kesehatan seperti menyediakan tempat cuci tangan di depan lobby hotel, pengukuran suhu tubuh sebelum masuk oleh petugas, penempatan hand sanitizer di beberapa titik yang sering dilalui oleh tamu, memberikan batas dan jarak meja dan kursi di restaurant serta lobi,” ucapnya lagi.

Baca juga :  Kunjungan Wapres Untungkan Pariwisata Lingga

“Di samping itu, kami juga telah mewajibkan setiap karyawan kami untuk menggunakan sarung tangan, masker dan face shield khusus bagi front liner yang berhubungan dengan para tamu. Kami berharap melalui aksi pencegahan ini, masyarakat tidak ragu lagi untuk menginap bersama dengan kami di BWP Panbil,” tambah Besrin Malau.

Dia melanjutkan, promo kamar ini berlaku hingga 30 Juni 2020 dengan ketentuan menginap di tipe kamar Superior, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, pemakaian fasilitas hotel seperti kolam renang, fitness center serta steam dan sauna.

Baca juga :  Polda Kepri Musnahkan BB Sabu

“Sedangkan dari sisi Food & Beverages, hotel yang sudah berusia 4 tahun ini menawarkan promo diskon 40% untuk semua menu A La Carte kecuali Steak dan Minuman di Andaliman Restaurant berlaku untuk dine in atau dengan kata lain makan di tempat dan tidak bisa untuk take away. Bagi masyarakat yang sudah memiliki keanggotaan Best Western Rewards, memiliki keuntungan khusus diskon 50% berlaku untuk semua menu makanan A La Carte selain Steak dan Minuman dan diskon 50% ini dapat dinikmati tanpa perlu menginap di BWP Panbil seperti syarat sebelumnya. Hal ini berlaku hingga 30 Juni 2020,” pungkasnya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed