by

Menjaga Harapan ke 16 Besar

Kemenangan 2-1 saat melawan Swedia, membuka peluang timnas Jerman untuk melaju lebih jauh di Piala Dunia 2018. Diketahui, Jerman menang dramatis 2-1 atas Swedia pada pertandingan Grup F Piala Dunia 2018 di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Minggu (24/6/2018) dini hari WIB. Kemenangan itu menjadi yang pertama bagi Die Mannschaft. Sebelumnya, mereka dikalahkan Meksiko 0-1.

Kini, Jerman mengantongi tiga poin, sama dengan Swedia, dan berada di bawah Meksiko yang punya enam poin di klasemen Grup F.

“Ini pertandingan yang luar biasa. Itu bisa menjadi sangat berbeda dan kami bisa saja pulang cepat. So, saya sangat gembira kami mampu mengubahnya,” kata Gelandang Toni Kroos seperti dilansir detikSport.

“Tentu saja saya menyadari kalau sisa waktu sangat sedikit. Tapi, dalam situasi itu saya memutuskan untuk melakukan tendangan bebas. Dan berhasil, kami mendapatkan hasil sebaliknya,” ujar dia.

Setelah membuka peluang untuk bertahan di Piala Dunia 2018, Kroos meminta agar timnya melanjutkan kemenangan di laga ketiga. Mereka akan menghadapi Korea Selatan pada Rabu (27/6/2018).

“Saya berharap hal positif yang kami tunjukkan selama pertandingan tadi akan berlanjut pada pertandingan berikutnya,” dia menambahkan. (dc)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed