by

Miss Tourism Worldwide 2019 untuk Wonderful Indonesia

  • Miss Tourism Worldwide 2019 Digelar di Batam

Batam (netrakepri.com) – Batam dan Singapura menjadi tuan rumah Miss Tourism Worldwide 2019 dengan lisensi Lumière International Pte Ltd dan Pacific Palace Hotel Batam sebagai tempat penyelenggaraan Grand Final. Ms.Tan Quek Justina SB Presiden Internasional Miss Tourism Worldwide 2019 mengatakan, Miss Tourism Worldwide ditujukan untuk mempromosikan wisata dan pertukaran budaya ke Dunia.

“Ini benar-benar cocok dengan misi pariwisata Batam dan kesempatan untuk membantu Wonderful Indonesia ke peta dunia pariwisata,” ucap Ms.Tan Quek Justina SB saat konferensi pers yang digelar di Golden Palace Restaurant di Pacific Palace Hotel, Sabtu (21/9/2019) siang.

Konferensi pers kegiatan. (netrakepri.com)

Dikatakannya, peserta dari 29 negara telah mengkonfirmasi berpartisipasi dalam kontes internasional ini adalah, diantaranya, Indonesia, Malaysia, Cina, Hongkong, Siberia, Prancis, Inggris, Korea, Jepang, Rusia, Estonia, AS, Tatarstan, Australia, India, Singapura, Curacao, Belanda, Thailand, Belgia , Ghana, Meksiko, Filipina, Nepal, Myanmar, Afrika, Zambia, Nigeria, Borneo.

Hadir dalam konferensi tersebut Buralimar, Kepala Kantor Pariwisata Kepri; Desy Juliaty, Asst Direktur Pengembangan Bisnis Hotel Pacific Palace; Ms. Tan Quek Justina SB, Presiden Internasional Miss Tourism Worldwide 2019; Mr. Clarence Cheung Panel juri dari Hongkong; Mr. Richard Wong, panel juri dari Singapura; Ms. Annick Eycken, Direktur Nasional dari Eropa; Ny. Yana Solovyeva dari Rusia, semua kontestan Miss Tourism Worldwide 2019, perancang busana Natasya Rofalina Batam, dipimpin oleh Mr.Sumantri.

Dalam konferensi pers yang dimoderatori Endang, General Manager Pacific Palace Hotel, kontestan Miss Tourism Worldwide 2019 memperkenalkan diri dan juga memperkenalkan makanan khas atau favoritnya pada media. Setiap kontestan membawa buku masakan dari negara masing-masing beberapa diantaranya akan di subangkan ke perpustakaan umum Batam.

Ms.Tan Quek Justina SB, Presiden Internasional Miss Tourism Worldwide 2019 mengatakan, juga menjelaskan berbagi kriteria penilaian Miss Tourism Worldwide 2019, diantaranyam, 30% kepribadian melalui pemilihan virtual, 20%
Kecantikan, 20% kepercayaan diri, 10% ketenangan, 10% tanya jawab dan 10% pra-penilaian.

Adapun rundown pada Grand Final 22 September 2019 hari ini, Minggu (22/9/2019) adalah tarian tradisional dan sambutan dari tamu kehormatan, sembukaan segmen dari MTW, penghargaan untuk juri dan panitia, kostum nasional, [enghargaan untuk sponsor, Putaran Batik Batam oleh Natasya Rofalina, Pertunjukan Bakat oleh 3 Bakat top pemenang, Penghargaan Specia Queen, segmen gaun malam, pengumuman Top 10, Top 10 Tanya Jawab, Top 5 pengumuman, Victory Walk, Segmen pembukaan dari MTW, Penghargaan kepada juri dan panitia, Kostum Nasional, Penghargaan untuk Sponsor, Pemenang Bakat oleh 3 talenta top pemenang, Penghargaan Specia Queen, segmen Gaun Malam, pengumuman Top 10, Top 10 Tanya Jawab, Top 5 pengumuman, Victory Walk. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed