by

Mobster Batam, Wadah Silaturrahmi Pemilik Nmax dan Xmax Batam

Batam (netrakepri.com) – Para pemilik Yamaha Nmax dan Xmax di Batam yang tergabung dalam Mobster Batam memiliki program silaturrahmi sesama anggota dan sosialisasi pentingnya safety ridding.

Edo, Ketua Mobster Batam, saat berbincang dengan netrakepri.com, Rabu (4/4/2018) mengungkapkan, pihaknya membuat klub motor Mobster Batam yang tergabung dalam Indonesia Max Owner Indonesia, sebagai wadah untuk mengeratkan silaturrahmi antaranggota.

Baca juga :  PT Volex Berencana Ekpansi ke Batam

“Sebagai contoh, pada Minggu (1/4/2018) kemarin kami mengadakan sunmori yakni menyambut pagi hari Minggu dengan berkendara ke ujung aspal Barelang. Dalam berkendara kami mensosialisasikan pentingnya safety ridding, seperti penggunaan jaket, helm, sarung tangan, hingga kelengkapan surat-surat kendaraan,” jelas Edo.

Klub motor ini, ucap Edo, murni sebagai wadah silaturrahmi para pemilik Yamaha Nmax dan Xmax.

Baca juga :  BP Batam Terbitkan Perka no 27 tahun 2017

“Tidak ada ugal-ugalan, kami berasa bersaudara satu sama lain, saling bercanda, dan berkendara melepaskan penat setelah sibuk dengan aktifitas masing-masing,” papar Edo lagi.

Dikatakannya, acara yang mereka gelar maksimal sekali sebulan. “Program kami tidak hanya sunmori, tapi juga kopdar. Pokoknya, kami menjadikan klub ini sebagai wadah untuk melepas lelah,” terangnya lagi.

Baca juga :  BKDI BP Batam Gelar Safari Ramadhan

Edo berharap, bagi pemilik Nmax dan Xmax di Batam yang belum bergabung dalam mobster Batam, dapat bergabung dalam klub tersebut.

“Untuk bergabunng bisa follow instagram mobster Batam,” pungkas Edo. (is)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed