by

Montigo Resorts Nongsa Tawarkan Paket Spesial Staycation saat Libur Akhir Tahun

Batam (netrakepri.com) – Bingung libur akhir tahun mau ke mana? Situasi pandemi ini tentunya akan membatasi banyak orang untuk bepergian, terutama untuk tujuan luar negeri. Namun, Anda tetap bisa rekreasi di dalam negeri bersama keluarga saat pergantian tahun.

Bagi Anda yang belum punya rencana libur akhir tahun, bisa coba paket spesial staycation di Montigo Resorts, Nongsa. Resorts yang terletak di kawasan Nongsa ini memiliki konsep unik menawarkan sensasi menginap berbeda. Anda bisa menikmati suasana santai sambil melihat pemandangan laut dari jendela villa Anda, Tidak hanya itu kolam renang pribadi yang ada di setiap villa juga akan menambah pengalaman menginap bersama keluarga maupun kerabat menjadi lebih menyenangkan.

Baca juga :  Ini Kunci Sukses Jalani Usaha di Tengah Corona

Dalam keterangan persnya, Jumat (04/12/2020) dijelaskan, Staycation di Montigo Resorts, Nongsa dalam rangka menyambut libur akhir tahun sekaligus perayaan Natal dan Tahun Baru, menawarkan paket Festive Staycation mulai dari Rp 1.900.000 nett. Harga tersebut termasuk periode menginap satu malam di One-bedroom studio sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 oang. Bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan bersama keluarga dapat memilih villa Deluxe 2-bedroom dengan harga cua Rp.3.300.000nett sudah termasuk sarapan untuk 4 orang dan mendapatkan BBQ set menu untuk bersantap malam bersama.

Baca juga :  "Mari Wujudkan Wisata Kuliner Halal"

“Bagi Anda yang ingin merayakan natal bersama keluarga dapat menikmati makan malam ‘Christmas Eve Buffet Dinner’ di Tadd’s Restaurant dan dengan konsep prasmanan. dengan beragam hidangan spesial yang disajikan mulai dari hidangan laut segar, diikuti oleh Roasted Whole Turkey, Tenderloin Steak, Baked Whole Salmon Fish dan masih banyak lagi.”

Paket all-you-can-eat buffet seharga Rp 398 ribu ++ untuk orang dewasa dan Rp 199 ribu++ untuk anak dengan rentang usia enam hingga dua belas tahun ini merupakan pengalaman bersantap lengkap yang bisa dijadikan pilihan makan malam saat Natal.

Baca juga :  Bersama IBI, Marlin Bangun SDM Bidang Kesehatan

Penerapan protokol kesehatan Montigo Resorts menjamin terjaganya protokol kesehatan. menyediakan tempat cuci tangan di sepanjang sudut hotel, pembersihan area publik dan kamar tamu yang lebih sering. Sertifikasi Cleanliness, Helath, Safety & Environment Sustainability (CHSE) dari Kementerian Pariwasata dan Ekonomi Kreatif yang baru saja didapat berguna sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan.

Untuk pemesanan, kunjungi instagram @montigoresorts atau dapat menghubungi atau whatsapp 0811 7006 205. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed