by

Montigo Resorts Undang Tamu Berpartisipasi dalam Earth Hour

Batam (netrakepri.com) – Menyambut Earth Hour, Montigo Resorts mengundang para tamu untuk berpartisipasi dalam acara Earth Hour pada, Sabtu (30/3/2019) mendatang. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kesadaran terhadap lingkungan.

Sesuai keterangan persnya, Selasa (26/3/2019), dalam acara itu, simbol 60+ Earth Hour akan diatur dengan lilin di Sand Park. Acara pemadaman lampu ini, TADD’s Restaurant akan menyelenggarakan makan malam Earth Hour BBQ dan sebagian kecil dari hasil acara itu akan digunakan untuk proyek keberlanjutan yang diprakarsai oleh Montigo Resorts.

Earth Hour adalah gerakan mendunia untuk planet yang diselenggarakan oleh World Wide Fund for Nature (WWF). Acara ini diadakan di seluruh dunia setiap tahun untuk mendorong individu, komunitas, rumah tangga, dan bisnis untuk mematikan lampu non-esensial mereka selama satu jam, sebagai simbol komitmen mereka terhadap planet ini. Acara satu jam ini terus menjadi pendorong utama gerakan keberlanjutan yang lebih besar oleh Montigo Resorts, Nongsa. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed