by

“Nagoya Mansion Hotel & Residence, Indonesia Banget…”

Batam (netrakepri.com) – “Saat tamu datang berkunjung ke Nagoya Mansion Hotel & Residence Batam, mereka akan langsung merasakan kesan Indonesia. Hal ini karena Nagoya Mansion Hotel & Residence memiliki konsep Indonesia Banget…,” ucap Bram Gregorius, Executive Assistant Manager Nagoya Mansion Hotel & Residence Batam, saat berbincang dengan netrakepri.com, Kamis (1/2/2018).

Bram menjelaskan, konsep Indonesia Banget yang diusung Nagoya Mansion Hotel & Residence Batam adalah dengan menghadirkan nuansa Indonesia pada para tamu dan wisatawan yang tiba di Batam.

Baca juga :  PLN Batam Kembali Hadirkan “Pasti Nyambung & Granada"

“Mereka akan dapat merasakan Batam rasa Melayu, atau, Batam rasa Jawa, atau, Batam rasa Bali, dan lainnya. Pokoknya, kami menonjolkan Indonesia kepada tamu dan wisatawan,” jelasnya lagi

Dikatakan, Bram, saat ini, pihaknya memberikan harga yang sangat kompetitif pada para tamu.

“Kami punya kamar deluxe, executive deluxe, business, dan suite,” jelasnya lagi.

Baca juga :  BI Pastikan Peredaran Uang Berjalan Normal

Yang paling menarik, lanjut Bram, pihaknya memberikan program Privilege Card Member dengan harga hanya Rp 1.999.000 net.

“Bagi tamu yang menggunakan program ini, akan mendapatkan benefit antara lain, 2 room voucher suit, 2 massage voucher, 2 months free fitness, free entry swimming pool for a year, dan lainnya. Ini kalau diakumulasikan semua bisa mencapai harga sekitar Rp6 jutaan. Namun, dengan Privilege Card Member, tamu bisa mendapatkan banyak keuntungan. Ini sangat murah sekali,” ucap Bram.

Baca juga :  Dekranasda Dorong Pengrajin Batam “Go Online”

“Pokoknya, sangat banyak benefit-benefit lain yang bisa didapatkan oleh para tamu,” paparnya lagi.

Selain itu, Nagoya Mansion Hotel & Residence Batam, juga memberikan diskon untuk makanan.

“Dengan adanya program seperti ini, wisatawan atau tamu bisa lebih merasakan kenyamanan untuk berkunjung ke Batam. Dan ini merupakan salah satu program terbaik dari Nagoya Mansion Hotel & Residence Batam,” pungkas Bram. (is)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed