by

“New Look, New Image”, BNI Batam Sambut HPN 2018

Batam (netrakepri.com) – Kesan dan pelayanan yang baik menjadi kunci utama dalam menciptakan kepuasan nasabah yang berujung pada kepercayaan dan loyalitas. Sebagai salah satu langkah strategis perusahaan dalam meningkatkan bisnis yang berkelanjutan, BNI berkomitmen untuk selalu menjaga dan meningkatkan kualitas layanan.

Bermana, Pemimpin Bidang Pelayanan BNI Batam, mengungkapkan, dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2018 ini, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memberikan pengalaman yang tidak biasa bagi nasabah setianya dengan berbagai kejutan dan hadiah menarik.

Dijelaskan Bernama, BNI mengukuhkan semangat dan citra baru sebagai sebuah perusahaan yang memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan kepada nasabah yang lebih bersifat personalized, flexible, dan customer centric dengan menciptakan awareness kepada seluruh masyarakat Indonesia di Hari Pelanggan Nasional.

“Dengan semangat memberikan yang terbaik bagi nasabah setianya, BNI menyelenggarakan Hari Pelanggan Nasional secara serentak di seluruh outlet BNI mulai dari Sabang sampai Merauke,” ucap Bernama.

Dia melanjutkan, Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada, Selasa (4/9/2018) BNI mengusung tema New Look, New Image sebagai momen pengukuhan semangat dan citra baru BNI yang memiliki komitmen tinggi di Era Digital untuk selalu memberikan pelayanan yang cepat dan handal, personalized, serta menghasilkan bisnis (Service Create Business).

Dijelaskannya, generasi milennial merupakan pasar yang memiliki potensi besar di tengah industri perbankan dan akan mendominasi perekonomian di indonesia.

“Oleh karena itu, kegiatan Harpelnas 2018 akan menyentuh segmen milenial, sehingga fokus lokasi pelaksanaannya adalah di lokasi kampus yang notabene di kelilingi generasi milenial,” paparnya lagi.

Pada acara Hari Pelanggan Nasional di Batam, BNI Batam menggelar acara di parkiran BNI Kantor Kas Universitas Batam mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 11.30 WIB. Kegiatan diisi dengan musik Acoustic, pembagian gift serta Coupon Discount transaksi Yap!.

“BNI juga melakukan edukasi aplikasi Yap! dengan memberikan discount untuk transaksi di Kedai kita (Kekita) yang berada di lokasi kampus dengan melakukan pembayaran menggunakan Yap!. Selain itu juga disediakan kudapan untuk nasabah yang datang atau melakukan transaksi ataupun nasabah yang melakukan pembukaan rekening di outlet,” tambahnya lagi.

Upaya memperkenalkan Yap!, ucap Bermana, merupakan salah satu langkah BNI dalam mengajak masyarakat khususnya generasi millenial untuk bertransaksi tanpa menggunakan uang tunai. Langkah ini juga merupakan salah satu upaya BNI dalam meningkatkan literasi keuangan di masyarakat. Dimana penggunaan produk berbasis digital akan dapat menembus batas ruang dan waktu di masa mendatang sesuai dengan program Laku Pandai yang digagas Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“BNI memiliki visi menjadi lembaga keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja, senantiasa diterapkan oleh segenap insan BNI, dalam menjaga hubungan baik dengan nasabah sebagai stakeholder dalam memenuhi kebutuhan perbankannya. Karena nasabah adalah pusat aktivitas dari seluruh layanan BNI dan ini adalah komitmen kami,” terang Bermana.

“Kami berharap, dengan adanya Hari Pelanggan ini, BNI dapat terus memberikan yang terbaik bagi nasabahnya, karena bagi BNI setiap hari adalah Hari Pelanggan,” ujarnya menambahkan.

Dikatakannya, pelayanan kepada nasabah secara optimal merupakan salah satu langkah BNI dalam meningkatkan kualitas bisnis, sehingga menghasilkan kinerja korporasi yang memuaskan,” pungkasnya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed