by

Nicholas Mulia Edward Sidabur, Putra Pariwisata Kepri 2019

Batam (netrakepri.com) – Ajang pemilihan duta Wisata Indonesia region Kepri terbesar kembali digelar. Bekerjasama dengan Bank Indonesia Kepri, Yayasan Putra Pariwisata Kepri mengadakan Pemilihan Putra Pariwisata Kepri 2019. Tahun ini merupakan ajang kedua yang digelar. Grand Final Pemilihan Putra Pariwisata kep Riau 2019 diadakan di Grand Ballroom Golden bay Hotel, Minggu (3/3/2019).

Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kepri, Gusti Rizal Eka Putra, Pemimpin Cabang Bank BNI, Mandiri, BTN, BRI, bank Riau Kepri, dan BCA, serta Kepala Dinas Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata beserta jajaran, Dekranasda Kota Batam dan beberapa pimpinan perguruan tinggi di Batam.

Regional Director Yayasan Putra Pariwisata Kepri sekaligus Ketua Pelaksana kegiatan, Novriadi, mengungkapkan, ajang dengan tema Wonderfull Kepri, Wonderfull Indonesia merupakan pemilihan duta wisata yang akan membantu mempromosikan pariwisata Kepri.

“Sebagai ambassador tentunya finalist diharapkan menjadi influencer dan mengadvokasi masyarakat dalam melestarikan daerah wisata,” ucap Novriadi.

Kegiatan ini juga diisi berbagai hiburan dan launching Intensifikasi Elektronifikasi pembayaran keuangan digital di lingkungan Golden City oleh bank Indonesia kepada manajemen Golden City.

Keluar sebagai pemenang Putra Pariwisata Kepri 2019, Nicholas Mulia Edward Sidabur, perwakilan kota Batam, disusul Dian Pratama sebagai 1sr Runner Up dan Raka Saputra sebagai 2nd Runner Up. Penganugrahan pemenang langsung diberikan oleh tamu spesial pemenang nasional Putra Pariwisata Indonesia 2018, William Gonzales. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed