by

Nikmati Aneka Rasa Seafood di Bandar Jaya Oriental Seafood

  • Berkonsep Hold Kitchen

Batam (netrakepri) – Bandar Jaya Oriental Seafood merupakan restoran pertama di Batam dengan konsep hold kitchen.

Dody Saputra, Owner Bandar Jaya Oriental Seafood, mengungkapkan, restorannya menyajikan aneka menu, seperti, chienese food, korean food, japanese food serta western dengan bahan baku seafood yang diolah sesuai khas Asia dengan berbagai cita rasa.

“Di sini kita adakan live cooking dengan konsep hold kitchen atau dapur terbuka. Ini yang pertama di Batam. Dengan konsep hold kitchen, semua akan terpantau dengan baik oleh tamu, kebersihannya, pengerjaannya seperti apa, termasuk bahan-bahannya,” ucap Dody di sela-sela grand opening restoran itu, Minggu (5/5/2019).

“Menu kita seafood. Ini sesuai dengan Batam yang terkenal dengan seafood-nya. Kami menawarkan menu yang beragam termasuk paket khusus untuk berbuka puasa,” papar Dody lagi.

Restoran yang berlokasi tak jauh dari SPBU Pasir Putih, Simpang Regata, Batam Centre ini, dapat menampung hingga 350 orang setiap hari. Di pondok utama bisa menampung 250 pengunjung, lesehan dapat bermuat 60 orang, dan VVIP 40 orang. Ruang VVIP dapat juga digunakan untuk meeting, training, serta acara indoor lainnya .

“Kita juga punya garden yang dikonsep untuk pengunjung yang ingin melakukan barbeque maupun wedding. Fasilitas di sini sangat memadai agar tamu semakin menikmati suasana saat bersantap makan disini,” ujar Dody yang juga merupakan pendiri Angso Duo.

Dalam grand oepning itu, hadir Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI), Association Of The Indonesia Tour And Travel (ASITA), Asosiasi Pariwisata Bahari Indonesia (Aspabri), Insan Pariwisata Indoneisa (IPI), dan Indonesia House Keeper (IHK), dan tamu lainnya. Kehadiran Bandar Jaya Oriental Seafood memberi altenatif baru bagi para pencinta seafood di Batam dan Kepri, apalagi para wisatawan.

Sementara itu, Mukhidin, Chef Bandar Jaya Oriental Seafood, mengungkapkan, berbagai menu disajikan di restoran itu, seperti, Arab, Itali, Jepang, Western, Indonesia food, dan nusantara.

Soal Harga, ucap Mukhidin, sangat ramah. “Untuk menu buffet, pengunjung hanya dikenakan Rp 75.000 per orang dengan minimal 50 orang. Untuk menu paket sendiri kita berikan harga Rp 45.000 – Rp 100.000 per orangnya,” terangnya lagi.

“Setiap tamu yang datang, akan disambut dengan alunan musik akustik yang akan membawa ke suasana enjoy. Apalagi ketika menunggu berbuka puasa,” pungkas. (evita)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed