by

Nikmati Buka Puasa dengan Pemandangan Senja di Pantai Viovio

Pantai Viovio kini menghadirkan paket berbuka puasa bertema ‘The Warmth of Ramadhan seharga Rp250.000net/orang. Dengan harga tersebut, pengunjung dapat menikmati hidangan set menu dengan 3 pilihan paket, yaitu Iftar Over The Sunset, Family Iftar in Gazebo serta Open Air Iftar at Garden.

Fabiane, Head of Sales & Marketing Pantai Viovio dalam keterangan persnya, Selasa (20/4/2021) menyampaikan, untuk paket buka puasa tersebut, Pantai Viovio memberikan dua pilihan set menu, yaitu set A yang dibuka dengan kuliner khas kaki lima, mulai dari ubi goreng & bakwan, talam ubi & dadar gulung dan dilengkapi dengan pilihan teh atau kopi, baik hangat maupun dingin serta kurma.

Baca juga :  Apa Olahraga yang Ideal Selama PSBB?

“Setelah itu, dilanjutkan dengan makanan berat yaitu soto medan, gado-gado, nasi putih, ikan goreng sambal matah atau ayam bakar kecap serta telur bumbu Bali. Setelah menyantap hidangan utama, pengunjung akan dihidangkan es sarang burung, puding gula merah dan sago mutiara,” jelasnya.

Sedangkan pada set B, kuliner khas kaki lima yang disajikan adalah singkong goreng dan tahu isi serta klepon & nagasari yang dilengkapi dengan pilihan teh atau kopi hangat maupun dingin serta kurma dan dilanjutkan dengan hidangan utama yang terdiri atas soto ayam, karedok, nasi putih, ayam goreng mentega atau ikan pepes dan jagung cah jamur.

Baca juga :  Dirugikan Fintech, Ngadu ke 'Jendela'

“Setelah itu, ditutup oleh segarnya es campur kelapa muda, puding pandan serta bubur sumsum, ucapnya lagi.

“Tema yang kami usung pada paket buka puasa ini adalah The Warmth of Ramadhan, dimana pengunjung dapat menikmati hidangan set menu dengan hangatnya suasana senja yang indah,” ungkap Fabiane.

Dia mengatakan, bagi yang ingin merasakan pengalaman baru dalam berbuka puasa di Pantai Viovio, dapat langsung melakukan reservasi melalui telepon maupun WhatsApp di nomor +62 811 777 1900 maupun melalui e-mail ke hsm@vioviobeach.com. Selain itu, reservasi juga dapat dilakukan melalui media sosial, yaitu ke Instagram @vioviobeach dan Facebook fanpage Pantai Viovio. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed