by

Nikmati Kolaborasi 2 Executive Chef saat Malam Natal di HARRIS Resort Barelang

Batam (netrakepri.com) – Menyambut perayaan natal, HARRIS Resort Barelang Batam menghadirkan kolaborasi dua orang executive chef untuk di acara malam natal pada 24 Desember 2020 mendatang. Paket ini dapat diikuti untuk tamu-tamu yang menginap atau yang tidak menginap untuk mencicipi sajian kolaborasi menu 4 Hands Dinner with Two Executive Chef dengan set menu bersama pasangan dan keluarga.

Kegiatan akan dimulai pada pukul jam 18.30 WIB – 21.00 WIB ketika matahari terbenam sambil menikmati pemandangan laut dan kolam renang, kemudian dilanjutkan dengan makan malam set menu dan minuman dengan menu yang sudah disiapkan, selama makan malam akan ada hiburan seperti musik “Bobby, Cheppy & Friends” saat menghabiskan malam natal di resort.

Viki Wahyudi, Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam menjelaskan, Dua Executive Chef yang akan berkolaborasi dengan menu modern nusantara dalam kegiatan ini yaitu Chef Denny sebagai Executive Chef Kez’s Bakery & Restaurant kemudian Chef Yovi sebagai Executive Chef HARRIS Resort Barelang Batam.

Baca juga :  Ada Nuansa Kerajaan Sriwijaya dalam Pelayanan Sriwijaya Air Group

“Mereka akan berkolaborasi untuk menyiapkan santapan makan malam bersama untuk tamu-tamu yang ingin merasakan nikmatnya racikan menu dari kedua chef ini,” paparnya.

Dijelasnnya, menu yang akan dihidangkan secara set diantaranya Menu Pembuka dari Chef Denny yaitu Acar Sawi yang diracik secara khusus yaitu kubis cina putih yang diawetkan ringan, sajikan dengan mint, minyak basil, basil Thailand, dan cuka singaraja.

“Hidangan yang sempurna untuk lebih lebar dan membuka selera makan tamu,” tuturnya.

Selanjutnya akan ada hidangan dari Chef Yovi yaitu Gohu Kerang Simping yang di racik dengan menu Sashimi Indonesia, terinspirasi dari budaya masyarakat Maluku utara, dipadukan dengan mangga, pepaya, jeli cabai, busa kemangi kemudian disajikan dengan siraman jus cabai kelapa.

Untuk menu utama akan disajikan yaitu 2 porsi Ikan Kakap Merah: Pertama Fillet kakap merah yang dibakar dengan bumbu 13 bumbu berbeda, haluskan kembang kol jinten, kembang kol karamel, dan saus kari obor jahe. Kedua Ikan Kakap Merah dengan bumbu tambahan Agnolotti Seafood, buih kembang kol truffle, ragout sayuran akar.

Baca juga :  Horison Ultima King's Batam Rangkul Veteran Batam

Selanjutnya dari racikan Chef Yovi Duo of Beef kalio and bakar teknik memasak tradisional – merebus daging empuk 54 derajat celcius, dan aroma khas arang bakar, bungkus kacang halus, keripik bawang, acar lobak, labu siam, mousseline kelapa, jus rujak. Menu penutup dari Chef Denny akan disajikan makanan khas tradisional Getuk Lindri jajanan tradisional favorit koki, campuran singkong kukus dengan mentega vanilla, jelly beri, gel kumquat dan kiamboy, sajikan dengan kelapa dan jeruk nipis. Kemudian akan disajikan kue kering, Kue kacang merah, kue kacang, kembang goyang yang berbentuk bunga.”

Baca juga :  BP Batam Terima Kunjungan Konjen Cina di Medan

Untuk tamu yang datang, wajib diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, sarung tangan saat mengambil makanan set menu, dan menjaga jarak antar tamu. Tamu-tamu yang akan menikmati makan malam bersama teman dan keluarga selama berada di Resort.

Paket yang ditawarkan 4 Hands Dinner with Two Executive Chef untuk dengan harga dewasa Rp, 325.000 nett/orang. Bergabung dengan keanggotaan dari TAUZIA, MTP “My Tauzia Privilege”, untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, wahana olahraga, dan 15% untuk makan dan minum di restoran. Nikmati lezatnya makanan dan minuman bersama kebarat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed