by

Nikmati Natal dan Tahun Baru Penuh Warna di Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam

Batam (netrakepri.com) – Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 di Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam akan berlangsung dengan penuh warna. Kenapa? Sangat banyak sajian yang dapat dinikmati oleh para tamu. Yang pastinya, sajian itu akan memberikan kesan mendalam saat dan usai dirayakan.

Willy Suderes, General Manager Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam, saat berbincang dengan netrakepri.com, Selasa (24/12/2019) mengatakan, untuk menyambut malam Natal, pihaknya menggelar Christmas Eve colourful winter.

Baca juga :  Pasar Warisan Ikon Baru di Pulau Penyengat
(istimewa)

“Paket ini kami tawarkan dengan harga IDR 380K net/pax untuk BBQ dinner, lucky draw, choir, live music, santa claus, dan souvenir,” jelas pria yang akrab disapa Willy ini.

Dia menjelaskan, paket ini dilaksanakan di Swiss-Cafe Restaurant pada, Selasa (24/12/2019) mulai pukul 18.30 WIB s.d 22.00 WIB.

Lalu, untuk menyambut 2020, Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam menggelar New Years Eve Celebration My Colour 2020.

(istimewa)

“Sambut tahun baru, Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam juga tampil dengan penuh warna. Hanya dengan IDR 380K net/pax, para tamu sudah dapat menikmati BBQ dinner, lucky draw, live music/dj performance, free flow soft drink, cold firework, dan souvenir,” jelas Willy.

Baca juga :  "Mahasiswa Batam, Ikuti Lomba Video Edukits..."

Acara akhir tahun ini dilaksanakan pada, Selasa, 31 Desember 2019 mulai pukul 18.30 WIB s.d selesai di Swiss-Cafe Restaurant.

Dia mengungkapkan, Natal dan Tahun Baru merupakan sebuah perayaan penuh kegembiraan.

“Gembira identik dengan warna. Karena itu, untuk dua agenda pada Desember ini, kami tampil penuh warna. Dengan warna yang cerah, kami berharap, semua menyambut dengan penuh suka cita. Dan tahun baru nanti, semoga capaian yang diperoleh makin memberi keceriaan dalam kehidupan kita,” ucapnya lagi.

Baca juga :  Kepala BP Batam Tekankan Pentingnya Dialog

“Untuk itu, mari nikmati Natal dan Tahun Baru di Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam yang penuh warna kegembiraan,” pungkasnya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed