by

Nikmati Ramadhan Mubarak di Radisson Golf & Convention Center Batam. Ini Programnya

Bulan suci Ramadhan yang dinanti umat muslim akhir tiba. Ramadhan merupakan bulan suci penuh berkah yang memberikan kebahagiaan bagi siapapun yang menjalankannya. Dan Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk berbagi kegembiraan bersama kolega, keluarga, dan sahabat.

Menyambut Ramadhan tahun ini, Radisson Golf & Convention Center Batam hadir dengan serangkaian kegiatan yang tentunya dapat menemani para tamu dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci ini.

Dalam keterangan persnya, Selasa (30/3/2021), mulai 15 April – 11 Mei 2021, Ramadhan Mubarak hadir dengan dua tema utama yaitu Ramadhan Indonesian Street Food Festival dan Ramadhan International Feast Menu.

“Pada kesempatan ini, Hotel Radisson Batam tetap beroperasi dengan baik dan tetap melayani tamu yang ingin menginap ataupun tamu yang sekedar berkunjung ke restaurant kami, khususnya pada saat bulan Ramadhan. Selain Menu Buffet yang tersedia di Restaurant, kami juga menyediakan makanan berbuka puasa yang dapat di take away (dibawa pulang).”

Baca juga :  Digelar Lomba Menulis Opini

Dengan tema yang di usung untuk Ramadhan tahun ini, makanan yang akan disajikan adalah masakan nusantara yang dipadu dengan ciri khas makanan International Radisson.

Paket Buka Puasa Indonesia Street Food akan menyediakan prasmanan makanan khas bulan Ramadhan seperti Takjil dan kurma, masakan-masakan tradisional Indonesia juga bebagai minuman segar disajikan di Radisson Golf & Convention Center Batam.

Paket buka puasa ini Rp 175.000 net/orang sudah termasuk makan sepuasnya dengan menu tradisional khas Indonesia di Paspalum room, lantai 2 – Radisson. Sedangkan Paket buka puasa Internasional Feast yang dibandrol dengan harga Rp 290.000 net/ orang sudah termasuk makan sepuasnya dengan menu internasional dan set up prasmanan nan mewah di Bite Restaurant – Radisson.

Baca juga :  "Menjalin Erat Silaturrahmi"

“Sebagai rasa hormat kami kepada pekerja medis dan elderly yg berusia 65 tahun keatas, setiap hari kami memberikan fasilitas khusus berupa 20% disc di Bite restaurant. Adapun menu makanan nya, Chef kami akan menyediakan menu menu makanan yang berbeda setiap hari nya. Ini dilakukan agar tamu tamu juga dapat menikmati berbagai menu khas yang berbeda baik Indonesia maupun International di setiap harinya.”

Untuk seluruh program ini, Radisson Golf & Convention Center Batam tetap menerapkan protokol kesehatan dan keamanan covid-19 selama Ramadhan 2021 berjalan mulai dari memeriksa suhu tubuh semua tamu yang akan masuk ke Radisson, menyediakan hand sanitizer, menjaga jarak antar meja di restaurant dan menjaga kebersihan restaurant.

Baca juga :  Mau Investasi Emas saat Pandemi? Perhatikan Hal Ini

“Semua makanan akan kami sajikan dengan protokol yang diterapkan.”

Selama Ramadhan 1442 H ini, Radisson Golf & Convention Center Batam akan memberikan dekorasi dengan sentuhan Ramadhan di Lobby hotel dan Restaurant agar rasa suka cita menyambut momen Ramadhan tahun ini terasa special meskipun menjalani puasa dalam masa pandemi.

“Mari rayakan bulan suci Ramadhan tahun ini dengan keseruan Ramadhan Mubarak di Radisson Golf & Convention Center Batam. Kami dari Management dan Staff Radisson Golf & Convention Center Batam Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1442 H.”

Untuk details lebih lanjut silahkan menghubungi kami di +62 778 4800888, +62 81266372416 atau email ke liza@radisson.com. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed