by

Nikmati Wisata di Batam View Beach Resort dengan Harga Terjangkau

Batam (netrakepri.com) – General Manager Batam View Beach Resort, Anddy Fong, mengungkapkan, saat ini, pariwisata di Batam dan Indonesia sudah siap menyambut wisatawan. Dia mengatakan, meski di tengah pandemi, masyarakat sudah dapat menikmati tempat-tempat wisata dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Khusus Batam View Beach Resort, kami sudah siap menyambut kedatangan para wisatawan. Semuanya sudah kami siapkan. Kamar, restoran, kolam renang, dan lainnya sudah direnovasi. Pokoknya sudah bisa memberikan rasa enjoy pada tamu yang datang,” ucap Anddy Fong saat berbincang dengan netrakepri.com, Senin (16/11/2020).

Baca juga :  Valentine Spesial di Planet Holiday Hotel & Residence

Tidak hanya fasilitas yang baru, lanjut dia, harga yang ditawarkan pihaknya juga sangat murah.

Batam View Beach Resort. (istimewa)

“Pokoknya pas di kantong. Kami punya program, geliat ekonomi dari sektor pariwisata harus dibangkitkan. Ini sejalan dengan program pemerintah. Dan apa yang kami lakukan ini merupakan bukti kesiapan Batam View Beach Resort ketika pintu besar bagi wisatawan dari mancanegara khususnya Singapura dan Malaysia sudah dibuka. Saat ini, kami sudah siap menerima tamu,” tuturnya lagi.

Baca juga :  Flash Mob BBDC Pukau Pengunjung Mega Mall Batam Centre

Anddy Fong mengatakan, saat pandemi, dunia ekonomi terkhusus pariwisata begitu terperosok.

“Namun, apakah kita terus diam dengan kondisi itu? Tentu tidak. Karena itu, inovasi dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan kita lakukan. Dan sekarang, kita semua siap,” tambahnya lagi.

Apalagi jelang akhir tahun ini, dia menyampaikan, Batam View Beach Resort juga ready dengan program-program akhir tahun, termasuk natal dan agenda menyambut 2021.

Baca juga :  Ini Kondisi Pemulihan Sistem Kelistrikan Batam

“Mari manfaatkan kesempatan ini. Berwisata sambil meregangkan otot dan pikiran. Harga yang kami tawarkan mulai dari Rp100.000. Cukup terjangkau bukan?” tutur Anddy Fong berpromosi.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0778 7617 40, +65 62888138. Atau bisa membuka www.batamview.com, atau big promo pariwisata.

“Kami siap memberikan layanan full 24 jam,” pungkas Anddy Fong. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed