by

Nongsa Point Marina Buka Puasa Bersama dengan Anak Panti Asuhan Assyaamil

Batam (netrakepri.com) – Nongsa Point Marina & Resort menyelenggarakan Buka Puasa Bersama dengan anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Assyaamil, Kampung Panglong Nongsa, yang diselenggarakan di Promenade Beachfront Nongsa Point Marina & Resort, Rabu (23/5/2018). Acara turut diikuti oleh karyawan Nongsa Point Marina & Resort.

Kegiatan dibuka dengan pembacaan ayat suci AlQur’an beserta saritilawah.

Dalam kesempatan itu, Erhard M. Rueber, General Manager Nongsa Point Marina & Resort, mengungkapkan, pihaknya ingin membagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan ini dengan anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Assyamil sekaligus mengundang mereka untuk berbuka puasa bersama di resort tersebut.

“Kami melihat anak-anak begitu bahagia. Dan kami pun senang bisa berbagi kebahagian. Semoga silaturrahmi ini bisa terjalin baik,” paparnya.

Dalam acara itu, anak-anak Panti Asuhan Assyaamil juga mempersembahkan Syalawat Nabi yang dibawakan secara berkelompok dan kemudian kultum oleh Ustad Nazir. Semua anak-anak Panti asuhan Assyaamil dan karyawan menikmati tajil yang telah disediakan dan dilanjutkan shalat Maghrib bersama sebelum menikmati hindangan utama.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Nongsa Point Marina & Resort, anak-anak sangat senang bisa ikut di acara seperti ini. Semoga Nongsa Point Marina & Resort mendapatkan rezeki yang besar. Siapa yang berbagi, maka kembali kepadanya lebih besar lagi,” ujar Ustad Nazir. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed