by

Obati Rindu Bukber Penuh Berkah di Montigo Resorts, Nongsa

Marhaban ya Ramadhan. Menyambut datangnya Ramadhan 1442 H, Montigo Resorts, Nongsa menawarkan promo menarik untuk merayakan bulan penuh berkah ini. Tamu bisa menikmati berbagai menu Ramadhan buffet pilihan yang bisa dinikmati mulai 15 April 2021 hingga 11 Mei 2021 bersama keluarga, teman, ataupun sahabat.

Executive Chef Montigo Resorts, Nongsa, Risza Zuchriansyah, menyampaikan, pada Ramadhan kali ini, menu berbuka puasa di Montigo Resorts, Nongsa lebih didominasi dengan hidangan Nusantara dan Asia dalam satu tempat. Dan tamu dapat menikmati sajian tersebut sepuasnya dari pukul 17.00 WIB s.d 21.00 WIB.

Baca juga :  BP Batam Gelar Webinar Bimbingan dan Pencerahan "Hidup Sehat Selama Pandemi"

Risza menjelaskan, hidangan yang ditawarkan, diantaranya, ayam panggang berempah, tongseng daging kambing, dendeng batokok, malbi daging sapi. Selain itu, ada kakap bakar bumbu rujak.

“Makanan dengan cita rasa Asia ini siap mengoyang lidah para tamu. Karena dilengkapi dengan saos rujak yang menggugah selera,” ucapnya lagi.

“Bagi tamu yang berkeinginan menikmati sajian berbuka puasa bersama keluarga, teman, ataupun sahabat, dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu dengan harga hanya Rp 150.000/nett untuk paket iftar buffet All You Can Eat per orang atau Rp 120.000/nett jika pemesanan dilakukan sebelum 15 April 2021,” tambahnya melanjutkan.

Baca juga :  Gol Injury Time Paling Dramatis

Dia mengatakan, tamu tidak hanya dimanjakan dengan makanan yang nikmat tetapi juga suasana outdoor dengan pemandangan yang indah untuk berfoto sambil menikmati sunset.

“Montigo Resorts, Nongsa juga sangat menjaga kebersihan dan kenyamanan saat di restoran karena menjalankan prokes sesuai arahan pemerintah mulai dari mengatur kapasitas ruang dan jumlah pengunjung yang terbatas, menjaga jarak, memberikan akrilik dan dilayani untuk setiap pengambilan menu,” tuturnya lagi

Baca juga :  Harga Garam di Tanjungpinang Naik 350 Persen

“Untuk reservasi dapat menghubungi langsung melalui whatsapp di nomor 0819 9138 0666.” (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed