by

Orang Ini Jadi Sukses karena Bangun Lebih Pagi

Meski berat, sebaiknya bangun pagi harus dijadikan suatu kebiasaan. Selain menjadikan badan lebih sehat, ternyata bangun pagi manfaat yang didapat cukup banyak.

Dengan bangun lebih pagi, udara segar yang dihirup menjadikan badan terasa lebih enak. Bahkan dengan bangun lebih pagi, bisa mempersiapkan pekerjaan dengan sebaik mungkin tanpa khawatir telat.

Dilansir dari Business Insider, hal itu dibuktikan oleh beberapa orang sukses yang membiasakan bangun pagi.

CEO Disney, Robert Iger

Robert Iger telah membiasakan diri bangun pagi sekitar jam 4 atau jam 5 pagi untuk kemudian melakukan aktivitas olahraga.

“Saya bisa sangat produktif dengan bangun lebih pagi,” kata Robert Iger.

CEO Apple, Tim Cook

Tim Cook rupanya bangun lebih pagi dari Robert Iger, setiap harinya Tim Cook bangun sekitar pukul 3 pagi. Banyak yang dilakukan olehnya ketika bangun pagi, mulai dari sekedar minum kopi, berolahraga atau membaca dan membalas email masuk.

“Ketika orang masih terlelap dalam tidurnya, saya sudah bekerja,” kata Tim Cook.

Selain Robert Iger dan Tim Cook, masih banyak lagi orang-orang sukses yang membiasakan diri bangun lebih pagi, seperti Direktur NextDesk Dan Lee, CEO Twitter Dan Dorsey, CEO Chrysler Sergio Marchionne, CEO Ellevest Sallie Krawcheck. Michelle Obama, CEO AOL Tim Armstrong, CEO Virgin America David Cush, CEO Starbucks Howard Schultz.

CEO Xerox Ursula Burns, CEO PepsiCo Indra Nooyi, investor Shark Tank Kevin O’Leary, founder Virgin Group Richard Branson dan CEO General Motors Mary Barra.

Jika mereka bisa sukses karena bangun lebih pagi, apakah Anda masih ingin bermalas-malasan di balik selimut di atas ranjang?*

(sumber: suara.com)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed