by

Paket Buka Puasa Berhadiah Umroh di Aston Batam Hotel and Residence

Batam (netrakepri.com) – Ramadhan 1440H/2019 ini Aston Batam Hotel and Residence menghadirkan paket berbuka puasa berhadiah tiket umroh dan sepeda motor bagi para tamunya yang beruntung.

Santapan berbuka puasa di Basil Restaurant Hotel berbintang 4 ini akan dibuka setiap harinya di mulai pukul 17.30, dengan bertajuk “Light of Ramadhan”

Rudyanto Effendi, Food and Beverage Manager, menyambut bulan penuh berkah ini, Aston Batam Hotel & Residence membuat paket Buka Puasa Prasmanan dengan harga yang cukup terjangkau dan menyediakan menu yang cukup lengkap dengan 8 set menu.

(netrakepri.com)

“Kita mengangkat menu tradisional, makanan khas Indonesia dari Sabang sampai Merauke kita sediakan. Setiap harinya berbeda dan beragam,” ucapnya.

Yang sangat berbeda, Aston menghadirkan menu yang paling diserbu pengunjung yaitu kambing guling sebagai menu utama sekaligus menu tradisional.

“Kambing guling yang kita hadirkan dimasak spesial oleh chef Firman dengan bumbu khusus, tentunya selalu habis seketika ketika beduk berbunyi,” ujarnya.

Rudy pun menjelaskan, paket buka puasa dibanderol Rp150 ribu per orang, sudah termasuk makan sepuasnya dengan hidangan prasmanan dan mendapat 1 kupon grand prize. Untuk anak-anak 0-5 tahun gratis, sedangkan 6-12 tahun hanya membayar setengah harga.

”Setiap tamu yang berbuka puasa di Basil Restaurant akan mendapat 1 kupon undian grandprize berhadiah 1 tiket Umroh atau 1 unit sepeda motor, untuk harga sendiri kita hanya Rp 150 ribu,-nett/pax, setengah harga untuk usia 6 – 12 tahun dan usia 1-5 tahun gratis, Selain itu juga kami akan berikan promo tiap pembelian 10 gratis 1,” kata Rudy kepada Netrakepri.com, (9/5/2019).

Dia menambahkan, Aston Batam Hotel dan Residence juga menyediakan tempat shalat serta smooking room untuk tamu yang ingin merokok. Termasuk hiburan musik religi yang menemani para tamu.

“Untuk yang ingin berbuka hanya berdua dengan pasangan, Gravity Ten juga menyediakan set menu dengan harga Rp350 ribu untuk 2 orang,” ujarnya lagi.

“Tamu yang ingin melakukan reservasi diharapkan melakukannya minimal satu hari sebelumnya, agar kita bisa atur tempat terbaik. Untuk Reservasi bisa langsung ke Aston Batam atau menghubungi 0811663577,” pungkasnya. (evita)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed