by

Panitia Nasional Rakornas IV KAHMI Apresiasi Dukungan dari Wako dan Kepala BP Batam

Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) IV Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) telah diselenggarakan di Batam pada, 25-27 Februari 2022.

Anita Ariyani, Ketua Panitia Nasional Rakornas IV KAHMI Tahun 2022 mengucapkan terima kasih kepada Muhammad Rudi, Walikota Batam (Ex-officio Kepala BP Batam) terhadap dukungan penuh pada cara acara tersebut.

“Penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Bapak Muhammad Rudi selaku Walikota Batam yang berkenan menyiapkan tempat dan fasilitas di Kota Batam ini,” ucapnya, Jumat (25/2/2022).

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Panitia Pengarah Rakornas IV KAHMI, Fachrul Razi saat memberikan sambuatan dalam penutupan Rakornas IV KAHMI.

Baca juga :  Mau Liburan Pergantian Tahun? Ke Best Western Premier Panbil Aja. Ada Promo Kamar dan Perayaan Pergantian Tahun

“Terima kasih kepada Panitia Lokal Rakornas IV hingga Pemerintah Kota (Pemkot) Batam, termasuk Wali Kota Muhammad Rudi, atas segala kontribusinya sehingga acara berlancar dan sukses,” ucap Ketua Komite I DPD RI ini.

Pada kesempatan yang sama, Ketua MD KAHMI Batam yang juga Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurusnya yang telah turut menyukseskan Rakornas IV KAHMI. Pun demikian dengan Majelis Nasional (MN) KAHMI, para peserta, dan narasumber yang berpartisipasi.

Baca juga :  Bandara Hang Nadim Batam Terima Penghargaan Anugerah Pariwisata 2019

“Dan juga atas nama MD KAHMI, kami haturkan mohon maaf apabila selama pelaksanaan masih ada kekurangan,” katanya.

“Kami sudah coba yang kami bisa, tapi kita belum selesai, kita semua akan selesaikan pekerjaan besar di rumah HMI dan KAHMI ini.”ujarnya.

Selanjutnya Amsakar memberikan paparan tentang pencapaian-pencapaian yang telah dilakukannya bersama Rudi dalam membangun Batam sebagai Bandar Dunia Madani yang merupakan etalasi dan pemantik pertumbuhan ekonomi di Indonesia bagian Barat.

“Infrastruktur di sini kita tata dengan baik. Kalaupun tidak bisa mengimbangi Singapura, sekurang-kurangnya jangan kalah jauh. Kalau tidak menyaingi Johor, jangan sampai kalah jauh,” lanjutnya.

Baca juga :  Final Liga Champions Diprediksi Banyak Gol Tercipta

Kegiatan Rakornas IV KAHMI ini dilaksanakan di Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam dengan mengambil tema “Kebangkitan Ekonomi Pasca Pandemi Covid-19”.

Rakornas IV KAHMI sendiri diikuti setidaknya 800 orang peserta dengan rincian 300 hadir langsung dan 500 hadir secara daring. Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kota Batam, Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), Kementerian ATR, Kementerian Investasi, BPKH, BPJS, BI dan lembaga lainnya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed