Baca juga :  IHGMA Batam Ingin Cetak SDM Andal via SMK Pariwisata

“Pemko Batam melakukan terobosan pertama yakni Pasar TPID Kota Batam, Kedua, karena ada intruksi di rumah saja, jadwal operasional pasar dikurangi. Kami menyiapkan Pasar Mama. Aplikasi ini bisa di-download di PlayStore dan AppStore,” ucap Gustian Riau, Senin (13/4/2020).

Dikatakan Gustian Riau, semua kebutuhan bahan pangan tersedia di Aplikasi Pasar Mama. Untuk harganya, dijamin sesuai harga dari distributor sehingga lebih miring,” ujarnya.

Baca juga :  Mo Salah Diragukan Tampil Lawan Uruguay

Lanjutnya, Adapun cara berbelanja di Pasar Mama yakni dengan men-download aplikasi Pasar Mama di PlayStore dan AppStore, membaca petunjuk tata cara belanja di Pasar Mama dan tata cara pembayaran dan pengiriman barang, lalu log in terlebih dahulu dengan mengisi data lengkap yakni email, alamat pengantaran detail dan nomor WhatsApp.

Pastikan koneksi internet paket data di handphone konsumen cukup dan berjalan lancar saat order berlangsung, lakukan pemesanan dengan mengetik tombol keranjang.

Untuk jadwal pemesanan dan pengantaran barang sesi pertama pukul 06.00 WIB s.d 09.00 WIB, diantar pukul 09.01 WIB sampai 11.00 WIB atau lebih cepat.

Baca juga :  Ada Batam Great Sale pada Oktober Ini

Sesi kedua, pukul 09.01 WIB s.d 12.00 WIB diantar pukul 11.01 WIB sampai 13.00 WIB atau lebih cepat. Sesi ketiga, pukul 12.01 WIB s.d 06.00 WIB hari berikutnya, diantar pukul 07.00 WIB s.d 09.00 WIB atau lebih cepat.

“Cara pembayaran mudah dengan melakukan transfer sesuai jumlah yang tertera pada orderan melalui on line payment debit, kartu kredit atau go pay di menu pembayaran,” pungkasnya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed