by

Peningkatan Kuantitas dan Kualitas Destinasi Wisata di Kepri menjadi Fokus DPD Putri Kepri

DPD Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) Kepulauan Riau fokus pada peningkatan kuantitas dan kualitas destinasi wisata di Kepri. Demikian disampaikan Ketua Umum DPD Kepri, Irfan Syakir Widyasa, usai dilantik sebagai Ketua Umum DPD PUTRI Kepri periode 2021-2025 oleh Ketua Umum DPP Putri dan Kepala Dinas Pariwisata Propinsi Kepulauan Riau di Graha Kepri Batam Center, Sabtu 27 Maret 2021.

Baca juga :  "Moral Etika Anak Jadi Perhatian Utama"

Pengurus DPD PUTRI Kepri dilantik secara daring dan luring melalui acara pelantikan hybrid yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Batam, GM Sumber Daya Air & Lingkungan BP Batam, GM Hunian, Gedung, Agribisnis & Taman BP Batam, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kepri dan para ketua asosiasi pariwisata di Kepri.

Kepala Dinas Pariwisata Kepri, Drs. Buralimar dalam acara tersebut turut melantik secara simbolis dengan penyerahan Pataka.

Baca juga :  DPD PUTRI Kepri Masa Bhakti 2021-2025 Dilantik

Dalam sambutannya Buralimar mengharapkan agar dalam pengembangan destinasi wisata agar tidak hanya memikirkan bagaimana destinasi bagus namun juga secara bisnis harus menguntungkan. Agar bisa terus berkelanjutan. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed