by

Perancang Busana Batam, Natasya Rofalina (NR) Terpilih Tampilkan Karyanya dalam Miss Tourism Worldwide 2019

Perancang Busana Batam, Natasya Rofalina (NR) dipilih untuk menampilkan karyanya dalam ajang Miss Tourism Worldwide 2019. Pacific Palace Hotel sebagai panitia penyelenggara dalam acara Miss Tourism Worldwide 2019, bersama dengan Natasya Rofalina (NR) Fashion Designer yang telah menandatangani nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) yang bekerja sama untuk menampilakan karya Natasya Rofalina (NR) selama Miss Tourism Worldwide 2019. MoU tersebut dilakukan, Sumantri Endang, General Manager Pacific Palace Hotel dan Natasya Rofalina (NR) yang disaksikan oleh model dan tim dari kedua belah pihak.

Diketahui, Natasya Rofalina (NR), lahir di Tanjung Uban, pada 7 Februari 1992. Pada usia 24 tahun, ia belajar di kursus mode MKLAV di Jakarta untuk meningkatkan keterampilannya dalam desain mode. Pada 2015, setelah lulus, Ia memulai debut peragaan busana pertamanya dengan bergabung dengan BFD (Perancang Busana Batam) dan meluncurkan gaun koktail pertamanya.

Koleksi yang dibuat khusus untuk Duta Wisata Batam dan pada 2017, dia diundang oleh acara internasional BAJAFASH (Batam Jazz & Fashion) untuk menunjukkan koleksi barunya “Ratu Hitam”. Setelah sukses di pertunjukan terakhir. Dia melanjutkan BAJAFASH 2018 dengan koleksi batik konsep baru. Ini Disebut Batik “Natasya Rofalina” Siap Pakai.

Pada 2018, Ia bergabung dengan Deskranasda Batam sebagai desainer rumah dan aktif mempromosikan Batik Batam sebagai ikon baru kain lokal Batam dan juga diundang dalam Pekan Batik Busana Batam yang akan menjadi acara tahunan di Batam. Pada 2019, Ia memutuskan untuk mengeksplorasi fesyennya ke Bali dengan merancang busana yang baru.

Segar, bersih, pola unik yang merupakan perpaduan antara pola Bali yang paling terkenal yang kita kenal sebagai pola Poleng dan pola unik Batam yang kita kenal sebagai Gong gong dan ikan marlin. Dia diakui sebagai “NAT’s BATIK”, yang telah kolaborasi dengan pengrajin batik lokal yang membutuhkan dukungan dari perancang untuk meningkatkan usahanya ke tingkat berikutnya. Agustus ini Dia akan menunjukkan koleksi batiknya di acara tahunan Darwin di Australia.

Dalam keterangan persnya, panitia Miss Tourism Worldwide 2019 yang telah dipilih Natasya Rofalina (NR) untuk menampilkan karyanya selama catwalk Miss Tourism Worldwide 2019 di panggung paling sedikit sebanyak 30 peserta Miss Tourism Worldwide 2019.

“Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa dan sangat dinantikan untuk melihat karya saya di atas panggung sebagai perancang busana dari Indonesia ke seluruh dunia,” kata Natasya.

“Natasya merupakan fashion designer Batam muda yang menginspirasi dan berbakat. Kami sangat senang dan dapat bekerja sama dengan Natasya untuk acara bergengsi ini,” ucap Sumantri Endang, General Manager Pacific Palace Hotel.

Ms.Tan Quek Justina SB, Presiden Internasional Miss Tourism Worldwide 2019 mengatakan, slogan Miss Tourism Worldwide yaitu Mempromosikan Wisata dan Pertukaran Budaya ke Dunia.

“Ini benar-benar cocok dengan misi Pariwisata Batam dan ini adalah kesempatan untuk membantu Wonderful Indonesia ke peta pariwisata dunia. Ini juga untuk mengonfirmasi bahwa pemenang Miss Tourism Worldwide 2018. Kami Zara Carbonell juga akan menghadiri Grand Finale Miss Tourism Worldwide 2019.”

“Batam Kepri terus bergiat mempersiapkan acara bergensi ini. Kita juga akan akan membantu mempromosikan event ini melalui tim digital terkait. Minggu depan kita aka nada radioa talkshow pada 24 Juli 2019 khusus mempromosiakan event ini,” tambah Buralimar, Kepala Dinas Pariwisata Kepri.

Saat ini, tiket Grand Finale telah dijual. Harga tiket adalah sebagai berikut: Paket Kamar @ IDR 1.080.000 termasuk 2 hari 1 malam menginap di kamar deluxe, sarapan dan tiket Grand Finale untuk 2. Bertemu dan menyapa @ 119,000 per orang termasuk Hi Teh dengan Miss Tourism Worldwide 2019 dan sesi foto untuk tiket Grand Finale untuk zona VIP @ 250.000 per orang dan untuk Festival Zone @ 175.000 per orang. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed