Baca juga :  Gubernur Kepri Pertimbangkan Perizinan Taksi Aplikasi

Selain mendatangkan para DJ hits di Batam, Pantai Viovio juga akan menghibur para tamu Halloween yang datang dengan penampilan dari Noname Band serta games seru yang akan dipandu oleh MC Agung Fame. Adapun game yang akan dimainkan terinspirasi dari beberapa game dalam film Squid Game.

Acara juga semakin seru karena setiap pengunjung yang datang diwajibkan untuk memakai kostum bertema Halloween atau minimal berdandan seram. Pengunjung yang tidak mematuhi peraturan tersebut tidak akan diperbolehkan masuk area pantai.

Selain itu, Pantai Viovio juga akan mengadakan kontes pemilihan kostum terbaik dengan hadiah menarik yang akan menjadi kejutan saat acara berlangsung nanti.

Baca juga :  BP Batam Dukung TNI AU Bangun Sistem Keamanan di Batam

Fabiane, Head of Sales & Marketing Pantai Viovio, Batam dalam keterangan persnya, Selasa (26/10/2021) menjelaskan bahwa konsep yang diusung dalam acara Halloween ini adalah penggabungan dari acara camping dan beach party.

“Benar, kami menggabungkan konsep camping regular kami dengan konsep beach club party dengan penampilan parade DJ yang seperti di Bali. Jadi, bisa dibilang ini adalah yang pertama di Batam” terangnya.

Terdapat 4 pilihan paket pada Viovio Halloween Beach Party yang akan dilaksanakan pada Sabtu malam, 30 Oktober ini, yaitu paket masuk reguler seharga Rp100.000net/orang, lalu paket camping tenda dan paket camping seaside gazebo seharga Rp1.350.000net/paket termasuk 1 botol spirit, serta paket camping family gazebo seharga Rp2.000.000net/paket termasuk 2 botol spirit.

Baca juga :  Pasokan Listrik Kembali Normal

Fabiane menambahkan, khusus bagi pembaca setia Netra Kepri, Pantai Viovio akan memberikan diskon khusus sebesar 15% untuk paket tenda maupun gazebo. Cukup dengan mengirimkan foto halaman ini pada saat melakukan reservasi. Adapun untuk melakukan reservasi, bisa dengan melalui chat WhatsApp ke nomor 0811 777 2314, maksimal H-1.

Diketahui, Pantai Viovio terletak di Kecamatan Galang, Jembatan 5 Barelang, Kota Batam. Pantai ini memiliki luas sekitar 7 hektar dan memiliki hamparan pasir putih yang menjadikan pantai ini sebagai salah satu destinasi wisata yang paling sering dikunjungi di Kota Batam. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed