by

PGR Yayasan Al-Qayyim Indonesia Selenggarakan Pengobatan Gratis

Batam (netrakepri.com) – Proyek Gerobak Rezeki (PGR) Yayasan Al-Qayyim Indonesia berjalan lebih dari 1,5 tahun (sejak 8 november 2016), Insha Allah selanjutnya PGR berusaha mengembangkan aktivitas sosialnya dalam bidang bantuan kesehatan berupa diagnosa penyakit dan pemberian obat tanpa dipungut bayaran (klinik gratis) bagi masyarakat yang tidak mampu.

Dalam keterangan persnya, disampaikan, bagi muhsinin yang ingin ikut serta dalam proyek sosial (PGR) ini, silakan bahan bantuannya berupa sembako (beras, gula, minyak makan, kecap, tepung, garam, dan lainnya) bisa menyerahkan langsung barang sembakonya ke kantor PGR di kawasan Radio Hang FM.

“Atau jika ingin membantu dalam bentuk uang, silakan ditransfer ke rekening nomor 7118798378 di Bank Syari’ah Mandiri dan untuk Klinik Gratis bisa langsung membeli obatnya di kantor PGR atau bisa juga ditransfer ke rekening nomor 7118804478 di Bank Syari’ah Mandiri masing-masing atas nama Yayasan Al-Qayyim Indonesia”

Untuk program klinik gratis, akan diawali dengan Bakti Sosial Pengobatan Massal Gratis untuk masyarakat umum, Insha Allah akan diselenggarakan pada, Ahad, 1 Juli 2018, pukul 09.30 s/d 14.30 WIB, di Radio Hang FM Batam. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed