by

Pizza Rendang, Padukan Menu Italia dan Nusantara

  • Menu Unik di Planet Holiday and Residence Batam

Batam (netrakepri.com) – Planet Holiday and Residence Batam menyajikan menu unik yakni Pizza Rendang.

Ahmad Matali, Executive Chef Planet Holiday Hotel & Residence Batam, saat berbincang dengan netrakepri, Sabtu (27/4/2019) mengatakan, kalau di negara aslinya di Italia, pizza diberi daging asap.

“Namun, disini kita berikan daging rendang. Lalu ditambah keju muzarella, dibaluti dengan sayuran paprika, bawang bombai, dan bahan lainnya. Menu kita racik sedemikian rupa dengan akhirnya tercipta pizaa yang lezat dan nikmat, karena ada paduan antara masakan Italia dan nusantara,” ucap Ahmad Matali.

“Saat orang menyantapnya, maka mereka akan mendapatkan sensani yang baru. Dalam hati mungkin mereka akan berucap, rupanya ada pizza yang diisi daging rendang. Lezat lagi,” ucap Ahmad.

“Ini sekaligus makin menduniakan rendang sebagai masakan asli kita Indonesia,” jelasnya lagi.

Menu ini, lanjut Ahmad, disajikan Planet Holiday and Residence Batam tidak hanya untuk memberi kejutan pada tamu luar negeri, namun juga memberitahu pada tamu lokal, ternyata rendang tidak hanya dimakan pakai nasi, tapi juga ada dengan pizza.

“Kita juga ingin memberitahu tamu dari mancanegara, jika selama ini mereka makan pizza dengan isi daging asap, tapi, saat tiba di Planet Holiday and Residence Batam, mereka mendapatkan pizza dengan isi daging rendang,” tuturnya menambahkan.

Selain pizza rendang, ada dessert yang sangat nusantara yakni lupis ketan yang dibaluri gula merah rasa durian.

“Dessert ini dapat diperoleh dengan harga yang sangat ramah kantong kita,”
ungkap Ahmad.

“Jadi, ketika orang datang ke Planet Holiday and Residence Batam makan pizza rendang, mereka bisa menyantap menu penutup lupis ketan. Perpaduan menu yang sangat serasi,” ujarnya berpromosi.

Penasaran? Silakan datang ke Planet Holiday and Residence Batam. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi kontak person +6281268213938. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed