by

Portugal di Pundak Ronaldo

(netrakepri.com) – Bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, mendapat tanggungjawab besar di Piala Dunia 2018. Ronaldo diharapkan bisa membawa Portugal melaju jauh.

Portugal berada di Grup B pada Piala Dunia 2018 nanti dimana Spanyol akan jadi saingan terberat, yang akan dihadapi di partai pembuka di Fisht Olympic Stadium, Jumat (15/6/2018) nanti.

Sementara Maroko dan Iran menyajikan tantangan yang mudah dalam upaya Portugal melewati babak grup.

Setelah sukses menjuarai Piala Eropa 2016 di Prancis, Portugal datang ke Rusia dengan misi melanjutkan tren positif. Memenangi Piala Dunia akan jadi torehan bersejarah, mengingat sejauh ini hasil terbaik mereka adalah posisi tiga di Piala Dunia 1966 silam.

Demi mencapai misi juara, Portugal mempercayakan peluang kepada sang bintang, Cristiano Ronaldo. Winger A Selecao das Quinas Goncalo Guedes menyebut seluruh skuat berharap Ronaldo bisa membawa mereka sampai ke partai puncak.

“Ya, sangat penting bisa memilikinya untuk semua orang di tim ini. Dia adalah yang terbaik di dunia dan dia selalu berada di posisi puncak,” ungkap Guedes kepada Marca.

“Dia adalah kunci untuk seluruh skuat dan selalu membantu yang lainnya. Tak diragukan lagi dia adalah titik referensi untuk tim kami dan kami semua percaya dia bisa membawa kami melaju sangat jauh,” imbuh pemain Paris Saint-Germain ini. (dc)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed