by

Potensi Pariwisata Batam Sangat Menjanjikan

Batam (netrakepri.com) – Potensi Pariwisata Batam dinilai sangat menjanjikan. Hal ini dibuktikan dengan infrastruktur yang cukup baik ditunjang dengan banyaknya mall yang dinilai mampu menarik minat para wisatawan untuk datang dan berbelanja di Batam. Demikian disampaikan Othman A Azis, Agency Sales Manager Lintas Travel Services (M) SDN BHD, Malaysia.

“Tidak hanya itu, hotel-hotel di Batam juga sangat berkelas. Para karyawannya ramah dan mampu memberik kesan yang positif bagi wisatawan yang berkunjung,” ucapnya saat bersilaturrahmi dengan netrakepri.com, Sabtu (20/10/2018).

Disampaikannya, apa yang dimiliki Batam saat ini merupakan modal yang sangat besar untuk menjadikan Batam sebagai kota destinasi wisata khususnya bagi wisatawan Malaysia.

“Saya melihat, Batam sangat luar biasa. Batam telah memiliki modal besar untuk menjadi sebuah kota tujuan pariwisata. Sekarang tinggal meningkatkan sarana dan prasarana yang ada,” ucapnya lagi.

Saat disinggung soal ekspansi pihaknya ke Batam, Othman A Aziz menuturkan hal itu tidak menutup kemungkinan.

“Karena saya melihat, Batam cocok menjadi salah satu kota tujuan wisata bagi wisatawan dari Malaysia. Dari segi biaya tidak begitu mahal dari Malaysia ke Batam. Demikian pula sebaliknya. Hal ini akan saya komunikasikan dengan managemen di Malaysia nantinya,” paparnya lagi.

Dikatakannya, Indonesia dan Malaysia merupakan dua negara serumpun yang memiliki kedekatan yang sudah terbina sejak dulu.

“Hal ini bisa menjadi lebih dekat lagi dengan adanya hubungan dalam bidang pariwisata. Apalagi antara Batam dan Malaysia sama-sama tengah gencar mempromosikan dunia pariwisatanya saat ini,” pungkas Othman. (is)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed