by

Prediksi Indonesia vs UEA

Timnas Indonesia U-23 akan melawan Uni Emirat Arab di babak 16 besar Asian Games 2018. Garuda Muda sedikit kurang diunggulkan menatap pertandingan itu.

Pertandingan antara Indonesia vs UEA akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018) pukul 16.00 WIB. Indonesia mempunyai modal yang bagus menatap laga itu.

Tim asuhan Luis Milla memenangi dua pertandingan terakhir dengan skor meyakinkan. Laos ditaklukkan dengan skor 3-0, usai itu Hong Kong dikalahkan 3-1. Indonesia pun lolos sebagai juara Grup A.

Baca juga :  SPI BP Batam Gelar Pelatihan Program Kerja Audit

Di sisi lain, UEA tampil kurang impresif di babak grup. Dalam tiga pertandingan, mereka dua kali takluk dan sekali menang.

Indonesia juga menunjukkan produktivitas gol yang bagus dalam laga fase grup. Ada 11 gol yang dijaringkan ke gawang lawan, dan baru 3 kali kebobolan.

Sementara itu, UEA baru lima kali menjebol gawang lawan. Lini belakang mereka kurang oke dengan kemasukkan empat gol dari tiga pertandingan.

Baca juga :  Ada 17 Sektor Usaha Siap Dibuka Selama Pandemi

Fakta-fakta di atas tak lantas membuat rumah taruhan menjagokan Indonesia. UEA masih sedikit diunggulkan memenangi laga denga koefisien 2,38. Sementara kemenangan Indonesia ada di angka 2,74 dan hasil imbang di koefisien 3,22. (dc)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed