by

Prodi SI Uniba Komitmen Cetak Lulusan Siap Kerja

Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021/2022

Program Studi (Prodi) Sistem Informasi (SI) Universitas Batam (Uniba) membuka pendaftaran untuk mahasiswa baru Tahun Akademik 2021/2022. Saat ini telah memasuki pendaftaran calon mahasiswa baru gelombang 2 (dua).

Fendi Hidayat, Kaprodi SI Uniba menyampaikan, kurikulum yang disusun oleh Prodi SI Uniba dirancang berbasis kompetensi dan disusun berbasis KKNI dan berbasis outcome based education

Baca juga :  Ayo! Ikuti Lomba Foto Instagram dan Nikmati Hadiah Menginap Gratis di Montigo Resorts, Nongsa

“Kami dari dosen dan Prodi SI Uniba memiliki komitmen agar lulusan yang dihasilkan di Prodi SI memiliki kemampuan yang siap kerja dan berdaya saing,” ujar Fendi, Minggu (27/06/2021).

Dia melanjutkan, hal itu menjadi penting mengingat posisi Batam yang strategis sehingga perlu menyiapkan SDM digital yang berdaya saing global.

“Kita ketahui saat ini Pemerintah telah membangun kawasan industri digital Nongsa Digital Park, sehingga butuh dukungan Kampus untuk menyiapkan SDM IT yang mumpuni,” papar Fendi lagi.

Baca juga :  Kantor Pengelolaan Lahan Juara Kompetisi Ide Kreatif

Selain kurikulum yang baik, tambahnya, Prodi SI Uniba juga didukung oleh dosen dan tenaga pengajar yang profesional dan memiliki pengalaman di dunia Industri dengan baik. Dukungan sarana dan prasarana pembelajaran juga lengkap untuk mendukung perkuliahan teori dan praktikum.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bergabung di Prodi SI, apalagi saat ini Yayasan Griya Husada Batam memberikan beasiswa berupa potongan biaya kuliah sebesar 50% sehingga tidak memberatkan,” terang Fendi.

Baca juga :  BP Batam Mulai Benahi Bahu Jalan Dam Sei Ladi

Bagi yang tertarik untuk bergabung dan kuliah di Prodi SI Uniba dapat melakukan pendaftaran online melalui laman www.univbatam.ac.id dengan mengklik menu pendaftaran online atau menghubungi nomor bagian pendaftaran 0822-6111-2225/0812-7835-7736. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed