by

Prodi Sistem Informasi Uniba Kunjungi Software House

Batam (netrakepri.com) – Program Studi Sistem Informasi Universitas Batam (Uniba) mengadakan Study Tour ke PT. Citra Global Dinamika yang biasa dikenal dengan esecurity.com sebuah Perusahaan Pengembang Perangkat Lunak (Software House) pada, Jum’at (21/2/2019).

Kunjungan mahasiswa yang dipandu oleh Kaprodi Sistem Informasi, Fendi Hidayat, ST, M.Kom itu disambut langsung oleh Pimpinan Perusahaan PT. Citra Global Dinamika, Handiono.

Fendi Hidayat, Kaprodi Sistem Informasi Uniba dalam keterangan persnya menyatakan bahwa kunjungan itu untuk menambah pengetahuan mahasiswa tentang bagaimana sebuah perusahaan pengembang perangkat lunak bekerja. Sehingga mahasiswa dapat mengetahui dengan jelas implementasi dari matakuliah yang dipelajarinya di kelas.

Selain itu, kunjungan ini juga untuk melihat kebutuhan-kebutuhan yang ada diindustri. Seperti teknologi IT dan metodologi apa saja yang digunakan untuk pengembangan software.

“Hal ini penting untuk peningkatan kualitas kurikulum dan lulusan di Program studi sistem informasi Uniba.” kata Fendi dalam keterangan persnya, Batam, Jum’at (2/2/2019)

“Diharapkan kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan agar mahasiswa bisa semakin termotivasi untuk meningkatkan dan mengembangkan kemampuannya dalam bidang pemrograman dan analisa sistem informasi.” tutupnya.

Dalam kesempatan itu, Hadiono mengungkapkan, perusahaannya juga menyelenggarakan training dan peserta yang dinyatakan lulus akan direkrut langsung untuk bergabung dengan perusahaannya.(r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed