by

Proyek Revitalisasi Jaringan Listrik Terminal 1 Bandara Hang Nadim Batam Dimulai

Proyek Revitalisasi Jaringan Listrik Terminal 1 Bandara Hang Nadim dengan Pelaksana PT Nihon Global Tech dengan nilai kontrak sebesar Rp52.848.671.000 dan Konsultan Pengawas PT Marga Nusantara Persada dengan nilai kontrak sebesar Rp1.670.200.000 dimulai pada, Selasa (8/12/2020).

Peresmian dimulainya proyek pekerjaan tersebut ditandai dengan penyerahan helm dan rompi keselamatan kerja yang diserahkan dari BP Batam, selaku pemilik proyek, yang diwakili oleh Kepala Seksi Pembangunan Bandara Direktorat Pembangunan Infrastruktur Kawasan kepada Pimpinan pelaksana proyek PT Nihon Global Tech dan Konsultan Pengawas PT Marga Nusantara Persada, di ruang EOC (Emergency Operation Center) Bandara Hang Nadim, Batam.

Baca juga :  Triwulan III Ekonomi Kepri Tumbuh 2.05 Persen

Pada kesempatan ini, PT Nihon Global Tech, terlebih dulu memperkenalkan tim yang akan bertugas menjalankan proyek dan memaparkan perencanaan pelaksanaan proyek yang akan dilaksanakan.

Kepala Seksi Pembangunan Bandara Direktorat Pembangunan Infrastruktur Kawasan, Teuku Ridwan Effendy, menyampaikan bahwa pemenang tender dalam proyek ini adalah PT Nihon Global Tech dan kontraknya dimulai dari tanggal 7 Desember 2020 sampai 7 Oktober 2021.

Baca juga :  Liverpool vs Chelsea di Piala Super Eropa 2019

Subandi, selaku pendamping kontrak dari LKPP, mengatakan, proyek ini masih pada tahap pertama setelah penandatanganan kontrak sebelumnya dan hari ini dilaksanakan Pre-Construction Meeting.

“Progres perjalanan proyek baru masuk tahap pertama setelah kemarin penandatanganan kontrak dan hari ini Pre-Construction Meeting,” kata Subandi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan jajaran operasional Bandara Hang Nadim Batam.

Baca juga :  Final Liga Champions Diprediksi Banyak Gol Tercipta

Kegiatan Pre-Construction ini dilanjutkan dengan peninjauan lokasi Panel Room Unit Listrik Hang Nadim. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed