by

Radisson Batam Punya Tumble in the Jungle

  • Kids Club yang Menjadi Favorit Anak-Anak

Batam (netrakepri.com) – Radisson Golf & Convention Center Batam kini memiliki fasilitas Kids Club yang dapat memanjakan anak-anak saat para tamu berkunjung ke hotel yang berada di jantung Kota Batam itu.

Elvina Blank, Sales Manager Marketing Radisson Golf & Convention Center Batam, saat berbincang dengan netrakepri.com, Sabtu (18/1/2020) menyampaikan, arena bermain anak-anak itu diberi nama Tumble in the Jungle

“Fasilitas ini bernuasa hutan dengan sejumlah permainan yang dipercaya dapat membuat anak-anak betah,” ucap Elvina.

Dia menjelaskan, Kids Club tersebut merupakan salah satu fasilitas di Radisson Batam yang menjadi favorit para pengunjung.

Baca juga :  Milenial, Ini Tiga Investasi yang Dinilai Bakal Populer, Tertarik?

“Soalnya, tamu yang datang membawa anak-anak mereka, pasti menjadikan arena ini sebagai tempat wajib dikunjungi. Disini banyak permainan,” ujar Elvina.

“Kids Club ini free bagi tamu yang berkunjung. Di arena Kids Club ada play ground, ayunan, tempat menggambar, laptop untuk bermain games, play station room, dan lainnya,” jelasnya lagi.

“Itu aktifitas di indoor. Sedangkan untuk outdoor-nya, ada trampolin, ayunan, futsal juga beberapa hewan yang tentunya dijaga oleh profesional, akan aman bagi anak-anak saat bermain dan banyak yang lainnya,” tambah Elvina.

Baca juga :  Wushu Sumbang Medali Pertama untuk Indonesia di Asian Games 2018

Untuk para orang tua, lanjut wanita berdarah Jerman ini, ada fasilitas wifi.

“Jadi, saat menemani buah hati mereka bermain, para orang tua bisa menikmati akses wifi yang dapat menjadi sarana untuk berselancar di gadget-nya,” ucap Elvina menuturkan.

Fasilitas itu, saat weekday, buka mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB. Sedangkan weekend, buka dari pukul 08.00 WIB s.d 20.00 WIB.

Selain itu, kini, tutur Elvina, Radisson Batam juga punya “Miss Me” yakni maskot di hotel tersebut.

Baca juga :  Maret 2020, Susi Air Akan Layani Rute Tanjungpinang-Tambelan

“Jika ada yang ulang tahun atau acara lainnya, maskot ini bisa diajak berjoget bersama. Ini menjadikan setiap kunjungan dan acara yang digelar di Radisson Batam memberikan kesan yang mendalam bagi para tamu,” ungkapnya lagi.

Elvina mengatakan, seluruh fasilitas yang ada di Radisson dijamin dapat memberi kenyamanan para setiap tamu.

“Dan dalam waktu yang tidak lama, kami juga akan memiliki fasilitas lain yakni mini golf course. Kapan munculnya? Tunggu tanggal bukanya,” ucap Elvina berpromosi. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed