by

Radisson Hadirkan Ramadhan Iftar Buffet

  • Ada Tradisional Indonesian Cuisine, Internasional Buffet, dan Sunset Iftar

Batam (netrakepri) – Selama Ramadhan 1440 H/2019 ini, Radisson Golf & Convention Center Batam menggelar program Ramadhan dengan tema ‘Ramadan Iftar Buffet’ dengan menampilkan tiga konsep hidangan berbuka puasa, yakni, Tradisional Indonesian Cuisine, Internasional Buffet, dan Sunset Iftar.

Senior Sales Manager of Radisson Golf & Convention Center, Sastra Wijaya, kepada netrakepri.com, menjelaskan, selama bulan puasa tahun ini, Radisson menghadirkan sesuatu yang berbeda.

“Hidangan berbuka puasa yang kami tawarkan adalah Ramadhan Iftar Buffet, dengan menu Tradisional Indonesian Cuisine, Ramadhan Internasional Buffet, serta Sunset Iftar. Jika ada yang ingin menu Indonesia banget, kita bisa menikmatinya di ballroom,” ujar Sastra Wijaya di Bite Restaurant, Senin (6/5/2019).

Dijelaskannya, seluruh santapan ini sangat cocok untuk lidah.

“Semua menu lezat ini dimulai dari hidangan pembuka, menu utama, dan hidangan penutup. Soal harga, tidaklah mahal. Untuk bersantap hidangan di Ballroom, harga yang ditawarkan Rp 175 ribu per orang. Sedangkan Rp 290 ribu per orang yang bersantap di Bite Restaurant,” paparnnya.

Diterangkannya, untuk anak usia di bawah 5 tahun free of charges, usia 6 – 11 tahun hanya dikenakan ½ harga, dan untuk 12 tahun ke atas full charges harga dewasa.

“Untuk 10 tamu akan mendapat gratis 1. Para tamu yang hendak berbuka puasa di Bite Restaurant, menu-menu lezat yang disediakan, berganti setiap harinya,” ucapnya lagi.

“Bite Restaurant memiliki kapasitas hingga 140 orang. Makanan untuk berbuka puasa disajikan setiap hari mulai pukul 18.00 WIB hingga 21.30 WIB,” ungkapnya.

Sastra Wijaya melanjutkan, tahun ini, Radisson menciptakan hal baru, pertama dan satu-satunya di Batam, yakni, Sunset Iftar. Berbuka puasa dengan konsep outdoor yang eksklusif. Konsep ini hanya untuk 10 orang.

Sunset Iftar (istimewa)

“Sunset Iftar ini sangat istimewa, outdoor dengan view langsung ke golf sambil menikmati indahnya sunset,” terangnya lagi.

Untuk Sunset Iftar, harga yang ditawarkan hanya Rp 500 ribu per orang.

“Jadi untuk satu meja 10 orang adalah Rp 5 juta. Tamu atau keluarga sudah dapat menikmatinya lezatnya menu berbuka puasa,” papar Sastra Wijaya.

“Ramadhan tahun ini Radisson Golf & Convention Center Batam bisa menjadi tempat yang tepat untuk menikmati buka puasa dengan harga terjangkau dengan varian takjil yang berlimpah. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi nomor (0778) 4800888,” pungkasnya. (evita)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed