by

Ramadhan 1440 H, Planet Holiday Gelar Pasar Ramadhan

Batam (netrakepri) – Selama Ramadhan 1440 H, Planet Holiday Hotel & Residence Batam menggelar Pasar Ramadhan di hotel yang berada di bilangan Jodoh-Nagoya tersebut.

Deni Mahyudi, Food and Beverage Manager Planet Holiday Hotel & Residence Batam, Sabtu (4/5/2019) mengungkapkan, Pasar Ramadhan ini digelar di Ballrom Planet Holiday Hotel & Residence Batam lantai 3.

“Dalam pasar ini ada menu-menu tradisional yang sudah melegenda di tengah masyarakat kita. Dan setiap hari menu yang disajikan selalu berganti-ganti,” ucap Deni.

“Menu yang kami sajikan rata-rata menu nusantara yang ditujukan untuk mengobati kerinduan sebagian masyarakat Batam akan kampung halamannya. Makanya, menu yang kita sajikan benar-benar nusantara, seperti bajigur, kunyit jahe. Termasuk takjilnya,” papar Deni lagi.

Lalu, lanjutnya, ada menu istimewa yakni pulut durian. “Ini dessert yang menjadi andalan kami. Menu ini sangat spesial,” tambahnya.

Soal harga, ucap Deni, sangat ramah. “Untuk dewasa Rp 138.000. Anak usia 5-12 tahun Rp 78 ribu. Sedangkan 0-5 tahun free alias gratis,” terangnya memaparkan.

Deni menyampaikan, selain di Ballroom, pihaknya juga membuka tempat di lantai 21.

“Untuk tempat ini, harga yang ditawarkan Rp150 ribu per orang dengan minimal pesanan 100 orang. Dan, pemesanan harus dilakukan dua hari sebelumnya. Biar kami bisa menyiapkan lokasi dan menu yang dipesan,” terang Deni.

Selain itu, pihaknya juga membuka tempat di pool jika memang ada yang pesan.

Dikatakan Deni, setiap hari program Ramadhan ini dimulai pukul 17.00 WIB.
“Setiap tamu yang datang, akan disambut dengan alunan musik islami. Untuk menunjang ibadah para tamu, kami sediakan dua tempat shalat,” paparnya lagi.

“Untuk Ramadhan 1440 ini, Planet Holiday Hotel & Residence Batam memberikan sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Yang pasti akan bisa membuat nyaman para tamu,” pungkasnya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed