by

Ramadhan 1442 H, Ada Penawaran Menarik dari Batam Marriott Hotel Harbour Bay

Ramadhan 1442 H tahun ini, Batam Marriott Hotel Harbour Bay memberikan penawaran menarik pada pelanggan setianya. Penawaran yang diberikan akan memberikan kepuasan tersendiri pada pelanggan hotel yang memiliki jumlah hunian 216 kamar ini.

“Semua pelanggan setia bisa merasakan indahnya Ramadan bersama keluarga dan kerabat di Batam Marriott Hotel Harbour Bay,” ucap Sean Raine, General Manager Batam Marriott Hotel Harbour Bay dalam keterangan persnya, Kamis (22/4/2021)..

Baca juga :  BP Batam – JETRO Perkuat Kerjasama

Dia menjelaskan, salah satu penawaran menarik dari Batam Marriott Hotel Harbour Bay adalah sajian berbuka puasa.

“Master Chefs Batam Marriott Hotel Harbour Bay siap menyajikan hidangan berbuka puasa (iftar) dengan berbagai pilihan seperti internasional, timur tengah, dan tradisional Indonesia,” paparnya lagi.

“Untuk Iftar Buffet Ramadan Kareem di Goji Kitchen. Buffet tersedia dari 15 April – 12 May 2021, pukul 5:30 pm – 9:00 pm dengan IDR 423.500 net / pax untuk dewasa, IDR 181.500 net / pax untuk anak-anak (usia dibawah 5 tahun free),” terang Sean Raine.

Baca juga :  BUP BP Batam Pastikan Terminal Ferry Internasional Batam Centre Siap Buka Akses Singapura-Indonesia

Dia melanjutkan, tak hanya hadirkan buka puasa buffet, hotel bintang 5 ini juga menawarkan paket menginap ‘Ramadan Iftar Package’ sudah termasuk sahur & iftar buffet untuk 2 orang dewasa.

Ramadan Iftar Package ditawarkan IDR 1.680.000 ++ per night, dengan menginap di tipe kamar deluxe sudah termasuk sahur atau makan pagi untuk 2 orang, Iftar prasmanan untuk 2 orang, free akses kolam renang, gym & Wi-Fi.

Baca juga :  Golden View Hotel Hadirkan Compulsary Package

“Promo kamar ini berlaku dari 15 April – 11 Mei 2021,” ucapnya mengatakan.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, kunjungi www.batammarriott.com atau email ke www.bthmc.resrvation@marriotthotels.com. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed