by

Ramadhan, Crown Vista Hotel Hadirkan Selera Nusantara untuk Buka Puasa

Batam (netrakepri.com) – Selama Ramadhan 1440 H/2019 ini, Crown Vista Hotel, menyajikan menu Selera Nusantara untuk berbuka puasa.

Food & Beverage Manager Crown Vista Hotel, Rondes Panji, menjelaskan, pada bulan suci Ramadhan tahun ini, pihaknya menghadirkan nuansa selera nusantara dengan citarasa yang berbeda.

“Kami sajikan menu khas yang bernuansa nusantara. Setiap hari menu yang ditawarkan selalu berbeda dengan citarasa yang berbeda pula,” ujar Rondes Panji saat berbincang dengan netrakepri.com, di Scenery Restaurant (7/5/2019).

“Untuk menambah suasana Ramadhan, Crown Vista Hotel telah mendekorasi lobby dengan Nuansa Kampoeng dengan sentuhan bambu juga disertakan dengan beduk asli yang akan dipukul sebagai pertanda tibanya waktu berbuka puasa,” ujarnya lagi.

Dijelaskannya, menu selera nusantara yang disajikan ada aneka makanan pembuka puasa, sop, makanan utama, pelengkap hidangan serta hidangan penutup.

“Para tamu juga akan disuguhkan aneka live cooking seperti aneka ulekan, aneka gorengan, bakso ala Vista & tekwan, vietname pho ga, dan beraneka ragam es salju yang disajikan setiap hari,” ujar Rondes.

(netrakepri.com)

Untuk pencinta Durian, lanjut dia, Crown Vista Hotel juga menyediakan aneka ragam makanan yang bercitarasa durian.

“Menu bercita rasa durian itu, antara lain, ketan durian, serabi durian, dan tempoyak durian yang bisa menambah nafsu makan saat berbuka puasa. Dan chef kami, Chef Joko juga telah menyiapkan lima macam varian sambal,” paparnya seraya menambahkan bahwa setiap tamu yang datang akan disambut dengan alunan musik akustik.

“Acara berbuka puasa bersama di Crown Vista Hotel sampai pukul 21.00 WIB. Dan kami juga menyediakan hiburan Live Java Band di lobby yang akan menghibur tamu sebelum berbuka puasa. Bagi tamu atau sahabat yang ingin menikmati nuansa outdoor di scenery alfresco kami sarankan untuk melakukan prebooking lebih awal untuk menikmati pemandangan Kota Batam,” terangnya.

Diterangkannya, Scenery Restaurant dapat menampung hingga 120 tamu setiap hari. Sedangkan di ballroom bisa menampung 300 pengunjung dengan ada fasilitas mushala untuk shalat.

Untuk berbuka puasa ini, Crown Vista Hotel memberi harga spesial dengan Rp135.000 nett/orang (dewasa), Rp.75.000 nett/orang (anak-anak) & free charger untuk usia dibawah 5 tahun.

“Ada gratis 1 jika melakukan pemesan untuk 10 orang atau buy 10 free 1,” tuturnya menambahkan.

“Minggu pertama dari tanggal 6 Mei s.d 12 Mei 2019 ada Special Paket yaitu “buy 4 get 1 voucher,” ucap Rondes.

Untuk info lengkap, bisa menghubungi marketing Crown Vista Hotel, antara lain, Kasiman Shimoris 0811773766, Mr, Mirah San 08127005784, atau bisa dihubungi langsung ke 431-888 Ext. 7 dan 08117006246 (WA). (evita)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed