by

Salah Akan Dirawat di Spanyol untuk Pulihkan Cedera

Mohamed Salah akan terbang ke Spanyol dan menjalani perawatan cedera bahunya. Winger Liverpool itu berpacu dengan waktu untuk bisa tampil di Piala Dunia 2018.

Salah mengalami cedera bahu ketika klubnya, Liverpool, dikalahkan Real Madrid 1-3 di final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB. Pemain berusia 25 tahun itu terjatuh setelah berebut bola dengan bek Madrid, Sergio Ramos, dan akhirnya ditarik keluar pada babak pertama.

Ada kekhawatiran cedera di bahu Salah akan membuatnya absen di Piala Dunia 2018 yang akan dimulai tak lama lagi. Salah sendiri mencoba optimistis dan akan berjuang agar bisa tampil di Rusia.

Federasi Sepakbola Mesir (EFA) mengungkapkan bahwa Salah menuju Spanyol pada Selasa (29/5/2018). Di Spanyol, Salah akan menjalani perawatan intensif untuk memulihkan cederanya.

Keputusan untuk merawat Salah di Spanyol diambil setelah EFA berkonsultasi dengan Liverpool. Selama periode perawatan, Salah akan didampingi oleh staf medis The Reds.

Mesir sangat membutuhkan tenaga Salah di Piala Dunia 2018. Salah diharapkan bisa mempertahankan ketajaman yang dia perlihatkan bersama Liverpool, di mana dia mencetak 44 gol di sepanjang musim 2017/2018.

Mesir masuk Grup A di Piala Dunia 2018 bersama tuan rumah Rusia, Arab Saudi, dan Uruguay. Lawan pertama Mesir adalah Uruguay dalam laga di Yekaterinburg, 15 Juni 2018. (dc)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed