by

Sambut 2020, Aston Batam Hotel & Residence Hadirkan Suasana Cowboy Town

Batam (netrakepri.com) – Menyambut malam pergantian Tahun Baru, Aston Batam Hotel & Residence menawarkan acara yang bertemakan “Cowboy Town”. Acara yang dikemas dengan beberapa rangkaian kegiatan yakni Lavish New Year’s Eve Buffet, Games, Door Prizes, Band Performance, Face Painting dan akan ditutup dengan Countdown Party.

“Berlokasi di Gravity Ten, acara malam perayaan pergantian tahun baru kali ini, Aston Batam Hotel & Residence mengajak pengunjung merasakan suasana Cowboy Town, mulai dari menu makanan yang disajikan bernuansa Western, suasana hotel yang disulap menyupai kota koboi, berbagai permainan seru,” ucap Fitri selaku Director of Sales & Markting dari Aston Batam Hotel & Residence.

Baca juga :  Miliki Rumah via Bank Syariah, Ini Penjelasannya

“Dengan harga Rp 400.000 net per orang, para pengunjung dapat menikmati acara makan malam serta berbagai rangkaian acara malam perayaan pergantian tahun, dan juga Countdown Party,” paparnya lagi.

Fitri juga menjelaskan, acara malam perayaan pergantian tahun baru ini diselenggarakan tidak hanya untuk orang dewasa. Pengunjung bisa mengajak keluarganya karena acara makan malam akan tersedia beberapa permainan yang ramah anak.

Aston Batam Hotel & Residence berlokasi di tengah kota Batam. Hotel berbintang 4 ini sangat mudah untuk dijangkau dari Nagoya Hill Shopping Mall dan berdekatan dengan pusat perbelanjaan, terminal dan airport. Aston Batam Hotel & Residence memiliki 277 kamar dengan 7 pilihan tipe kamar seperti Superior, Deluxe, Premier, Family, Suite, 2 Apartment Bedroom & 3 Apartment Bedroom yang memiliki nuansa modern. Dilengkapi dengan 8 fasilitas ruang pertemuan yang nyaman dan Grand Ballroom berkapasitas hingga 900 orang. Aston Batam Hotel & Residence adalah pilihan tepat bagi para pelancong bisnis maupun rekreasi. Gunakan kode promo BOOKDIRECT di batam.astonhotelsinternational.com atau unduh aplikasi Archipelago International Membership untuk harga menginap khusus. Ikuti @astonbatam di media sosial dan bagikan momen Anda dengan tagar #astonbatamhotelandresidence###

Baca juga :  Korsel Longgarkan Aturan Pembatasan Pergerakan

Tentang Archipelago International
Archipelago International adalah grup manajemen hotel milik swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara yang mengoperasikan portofolio lebih dari 150 hotel dan lebih dari 50 properti baru yang sedang dikembangkan di Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Dengan lebih dari 20.000 kamar di lebih dari 60 kota, merek kelas atas yang terjangkau dari termasuk ASTON, Huxley, The Alana, Kamuela Villas, Harper, ASTON Heritage Collection, Quest Hotels, Hotel NEO,, favehotels dan Nomad Hostels. Kunjungi archipelagointernational.com.

Baca juga :  PUJK Wajib Siapkan Layanan Aduan

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi, Bagus, Public Relations Manager Aston Batam Hotel & Residence + 62 8577 3700 472. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed