by

Sambut Dibukanya Rute Batam – Jakarta, Sriwijaya Air Berikan Rapid Test Antigen Gratis

Sriwijaya Air kembali mengoperasikan penerbangan rute Jakarta – Batam – Jakarta per 6 Maret 2021. Rute penerbangan ini diharapkan dapat membantu menggairahkan kembali sektor pariwisata dan perekenomian di kota Batam maupun Jakarta.

Dan dalam rangka menyambut kembali dibukanya rute penerbangan dari dan ke Bandara Hang Nadim Batam ini, Manajemen Sriwijaya Air menyiapkan program rapid test antigen gratis kepada penumpang penerbangan Sriwijaya Air ini.

Baca juga :  Pantau Perkembangan Ekonomi Batam, Komisi VI DPR RI Sambangi BP Batam

Henoch Rudi Iwanudin, Direktur Niaga Sriwijaya Air Group menjelaskan, Sriwijaya Air sangat antusias dengan pembukaan rute penerbangan Jakarta – Batam – Jakarta ini.

“Dan dalam rangka menyambut kehadiran kembali Sriwijaya Air di Kota Batam, maka kami dari manajemen pun telah menyiapkan program free rapid test antigen kepada para penumpang yang berangkat dari Batam ke Jakarta,” ucapnya.

Baca juga :  Semifinal Euro 2020: Italia vs Spanyol Dinihari Nanti

Sriwijaya Air telah menyiapkan lokasi pelaksanaan free rapid test antigen bagi penumpang yang bertempat di Klinik Kesehatan KOPKAR PLN Batam, Ruko The Capital Superblok Imperium Blok B No. 2B, Jalan Sudirman, Kota Batam. Adapun jam operasionalnya adalah Senin – Sabtu pukul 08.00 – 20.00 WIB dan hari Minggu pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Baca juga :  Pantai Nongsa Terpilih dalam Gerakan BISA

“Program free rapid test antigen untuk penumpang penerbangan Sriwijaya Air rute Batam – Jakarta ini tersedia untuk periode pembelian tiket pada tanggal 6 – 31 Maret 2021 dengan periode penerbangan pada 6 Maret sampai dengan 2 April 2021,” terang Henoch. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed