by

Sambut Imlek, Edukits Batam Gelar promo Chinese New Year diskon 50 Persen

Batam (netrakepri.com) – Menyambut Imlek 2020 yang jatuh pada, Sabtu, 25 Januari 2020, toko buku dan perlengkapan alat-alat sekolah dan kantor, Edukits Batam, menggelar promo Chinese New Year diskon hingga 50 persen.

Sinyur Dendi, Supervisor Edukits, kepada netrakepri.com, Kamis (16/1/2020) menjelaskan, program diskon 50 persen merupakan apresiasi Edukits pada seluruh pelanggan setia.

“Ini sebuah sejarah. Sebab apa? Baru kali ini Edukits memberikan diskon besar bagi pelanggan setianya. Apalagi saat menyambut Imlek tahun ini,” jelas Sinyur.

Baca juga :  Mari Dukung 'Mutiara Nainggolan' jadi Putri Cilik Indonesia 2019

Sebab itu, lanjutnya, sangat disayangkan jika promo ini dilewatkan.

“Kami ingin memanjakan masyarakat Batam yang ingin menyambut Imlek. Selain itu, kami juga ingin memberikan kenyamanan dan rasa puas saat pelanggan belanja ke Edukits,” tuturnya lagi.

Diterangkannya, promo ini tidak hanya di Edukits Batam Centre.

“Tapi, di seluruh toko Edukits yang ada di Batam yakni di Nagoya, Bengkong, Tiban, Fanindo Batuaji, SP Plaza Batu Aji, Botania 1, dan Botania 2. Promo ini akan berlangsung sampai hari H Imlek yakni, Sabtu, 25 januari 2020 mendatang,” ungkap Sinyur.

Baca juga :  Ini Manfaat Makan 3 Kurma Setiap Hari dalam Seminggu

Selain promo tersebut, Edukits juga memanjakan pelanggan dengan barang dengan harga serba Rp10.000.

“Pernak-pernik Imlek seperti lampion, nanas, dan lainnya, bisa didapatkan dengan harga Rp10.000. Namun, jangan khawatir, seluruh barang pelengkap Imlek yang kami tawarkan ini barang baru,” paparnya lagi.

“Pokoknya, sambut Imlek tahun ini, Edukits berikan yang terbaik dan yang memuaskan pelanggan setianya,” pungkas Sinyur. (david)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed