by

“Sebut Netrakepri.com dan Edukits, Dapat Diskon…”

  • Ada Beragam Promo Menarik Menanti Pelanggan Setia Edukits

Batam (netrakepri.com) – Pusat penjualan perlengkapan sekolah dan penyedia alat tulis kantor, Edukits, selama Oktober ini memberikan berbagai promo menarik bagi pelanggan setianya.

Promonya antara lain Special Hallowen, yakni, khusus bagi pelanggan yang melakukan pembelian perlengkapan pernak-pernik Hallowen akan mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir cantik.

“Khusus belanja perlengkapan pernak-pernik Hallowen minimal senilai Rp 500 ribu, akan mendapatkan souvenir berupa pulpen ekslusive limited edition, berlaku juga untuk kelipatannya,” ujar Supervisor Edukits Batam, Sinyur Dendy kepada netrakepri.com di Edukits Batam Center, Rabu (16/10/2019).

(netrakepri.com)

Lebih lanjut Dendy menjelaskan, promonya tidak hanya sampai disitu, pihaknya juga memberikan potongan harga (diskon) sebesar 5 persen untuk pembelian alat-alat tulis kantor, dan diskon 10 persen untuk pelanggan yang melakukan pembelian barang-barang keperluan sekolah.

“Syaratnya sangat mudah, cukup hanya menyebutkan netrakepri.com dan Edukits sewaktu melakukan pembayaran di kasir, otomatis anda akan langsung mendapatkan potongan harganya,” ucap Dendy yang didampingi Supervisor lainnya, Diah.

Selain itu, ada cara lain yang lebih gampang untuk bisa mendapatkan diskon harga dari Edukits. Caranya yakni dengan men tag foto ke Instagram.

“Setelah berbelanja di Edukits, anda disarankan berfoto dan mengupload ke Instagram masing-masing. Jangan lupa, setelah fotonya di upload ke Instagram, anda harus men tag Instagramnya Edukits dan juga netrakepri.com,” ingatnya.

Promo ini berlaku tidak hanya di kantor pusat Edukits yang berada di Batam Center saja, tetapi berlaku juga di tujuh cabang Edukits yang tersebar di seluruh wilayah Kota Batam antar lain, Edukits Botania 1, Edukits Botania 2, Edukits Bengkong, Edukits Nagoya, Edukits Tiban, Edukits SP Batuaji dan Edukits Fanindo Batuaji. (sal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed