by

Sekolah Bina Nusantara Batam Gelar Creavolution VII 2019

BATAM (netrakepri.com) – Unjuk bakat anak (Creavolution) salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan Sekolah Bina Nusantara (SBN) Batam, dalam memeriahkan hari ulang tahun ke-9 sekolah tersebut.

Kegiatan itu dilaksanakan di Atrium Kepri Mall, Batam, Sabtu (23/2/2019) mulai pukul 09.00 WIB. Creavolution 2019 ini diikuti sekitar 300 pelajar dari berbagai sekolah yang ada di Batam, mulai dari tingkat Taman Kanak Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga Sekolah Menengah Atas/Kejuruan.

“Rangkaian kegiatannya kita laksanakan selama dua hari. Pertama, kita melaksanakannya di sekolah pada hari kamis (21/2), dan puncaknya hari ini (kemarin,red) di Kepri Mal,” ujar Ketua Panitia, Nurdin Sahli ke netrakepri.com Sabtu (23/2/2019).

Adapun maksud dan tujuan diadakannya Creavolution ini adalah untuk memperlihatkan berbagai bakat kemampuan yang dimiliki siswa-siswi, diantaranya seperti, lomba menggambar dan mewarnai, lomba da’i cilik, lomba tahfiz, lomba fashion show, lomba pidato bahasa Inggris dan lomba sketsa.

“Kita memang sengaja memberikan kesempatan kepada para pelajar, untuk menampilkan bakat-bakat yang mereka miliki. Yang mana kebanyakan dari para orang tua siswa, tidak tahu kalo anaknya mempunyai bakat,” ujarnya.

Dengan rutinnya kegiatan Creavolution ini dilakukan, diharapkan nantinya siswa-siswi tersebut bisa lebih mengasah lagi kemampuannya, baik untuk dirinya sendiri maupun untuk sekolahnya masing-masing.

Kegiatan yang dilaksanakan ini mendapat perhatian cukup besar dari masyarakat yang datang berkunjung ke mal tersebut. Dan harapannya nanti sekolah Bina Nusantara Batam semakin lebih dikenal lagi oleh masyarakat Batam. (sal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed