by

Sekolah Pariwisata Adimulia, Ciptakan SDM Unggul Bidang Pariwisata

Batam (netrakepri.com) – Sekolah Pariwisata Adimulia yang berada di kawasan Mal Botania 2 Batam Centre hadir sebagai salah satu sekolah yang ditujukan untuk melahirkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang menguasai ilmu di bidang pariwisata seperti perhotelan, tata boga, tata busana, dan tata kecantikan.

Melky, Manager Marketing Sekolah Adimulia, ketika berbincang dengan netrakepri, Senin (2/12/2019) mengatakan, dunia pariwisata tidak akan pernah mati.

“Bahkan terus berkembang. Dan banyak negara, daerah, termasuk Batam Kepri juga terus bergerak menuju daerah destinasi wisata. Bisa dikatakan, sektor pariwisata merupakan bidang yang memiliki prospek besar di masa depan. Untuk menciptakan SDM yang andal dibidang pariwisata ini, SMK Pariwisata Adimulia hadir sebagai lembaga pendidikan yang fokus pada dunia pariwisata,” jelasnya lagi.

Menyambut tahun pelajaran 2020-2021, lanjut Melky, SMK Pariwisata Adimulia sudah membuka pendaftaran mulai sekarang.

“Khusus pada November dan Desember 2019, kami berikan program bebas biaya pendaftaran,” jelasnya.

Lalu, lanjutnya, ada promo dari siswa untuk siswa. “Maksudnya, jika ada seorang siswa membawa tiga siswa bersekolah di SMK Pariwisata Adimulia, maka akan mendapatkan free SPP sebulan,” tuturnya lagi.

Melky menjabarkan untuk pendaftaraan saat ini, para calon siswa cukup membawa kartu pelajar, KK, dan uang formulir Rp 150.000. “Untuk informasi lengkap, bisa menghubungi 08117711066,” terangnya.

“Perlu dipahami, belajar di sekolah yang mengedepan skill, merupakan sebuah peluang besar saat sekarang dan masa mendatang. Kenapa begitu? Selesai tamat sekolah, selain bisa langsung bekerja khususnya di sektor pariwisata, bisa juga membuka lapangan usaha dan kerja, dan minimal, bisa untuk diri sendiri,” ujarnya menambahkan.

“Jadi, tunggu apalagi, jika berminat dalam dunia pariwisata, SMK Pariwisata Adimulia tempat menimba ilmunya,” pungkas Melky. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed