by

Sekolah Pramugari LPK Anre Cipta Persada Hadir di Batam

Batam (netrakepri.com) – Sekolah pramugari LPK Anre Cipta Persada kini hadir di Batam. Indra Nara Persada, SE. MM, Direktur LPK Anre Cipta Persada, saat berbincang dengan netrakepri.com, Selasa (24/7/2018) mengungkapkankan, dibukanya lembaga pendidikan pramugari tersebut ditujukan untuk menjawab kebutuhan pramugari dalam dunia penerbangan kedepan.

“Dipercaya dunia penerbangan Indonesia dan dunia pada masa mendatang akan berkembang pesat. Karena itu, untuk menjawab kebutuhan itu, kami membuka lembaga pendidikan ini untuk menciptakan pramugari yang berkompeten di bidangnya,” ucap Indra.

Dijelaskannya, selain pramugari, program pendidikan yang ada di LPK Anre Cipta Persada adalah Staf Penerbangan dan Keamanan Penerbangan (Avsec).

“Kita fokuskan pada pramugari. Para siswa nantinya akan dididik oleh tenaga pengajar yang kompeten di bidangnya selama satu tahun. Para siswa akan belajar dari Senin s.d Jumat,” jelas Indra lagi.

Disampaikannya juga, saat menjalani pendidikan, para siswa juga akan mendapat program magang. “Kami juga bekerjasama dengan sejumlah maskapai di Indonesia,” paparnya lagi.

Indra melanjutkan, LPK Anre Cipta Persada ini beralamat di Ruko BCL Blok H 18 Wisata Culiner Skotang Dosen. “Lokasi ini hanya berjarak 2 menit dari Bandara Hang Nadim Batam,”

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi, email indraba749au@yahoo.com, atau Hp 081266062283, 0811700270. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed