by

“Semoga Juara”

Indra Sjafri untuk kedua kalinya membawa Timnas Indonesia ke final. Setelah Piala AFF U-19, kini di AFF U-22.

Indonesia melaju ke final Piala AFF U-22 setelah mengalahkan Vietnam 1-0 di semifinal. Gol Skuat Garuda muda dicetak oleh Muhammad Luthfi Kamal.

Ini sekaligus menjadi final pertama Indonesia di debutnya pada ajang Piala AFF U-22. Indonesia nantinya akan berjumpa Thailand di laga pamungkas yang berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (26/2/2019) malam WIB.

Baca juga :  Kantor Perwakilan Perdagangan Rusia, Kedutaan Besar Rusia Sambangi BP Batam, Siap Wujudkan Investasi

Keberhasilan Indonesia ke final menjadi catatan apik kedua Indra Sjafri di ajang Piala AFF kelompok umur. Sebelumnya, Indra berhasil membawa Timnas Indonesia U-19 juara di Piala AFF 2013.

Gelar itu datang setelah Indonesia terakhir kali menjadi juara pada 1991 di SEA Games. Momen Piala AFF U-19 2013 bahkan sampai meledak ke penjuru Indonesia.

Baca juga :  Integrasikan Sistem Pelayanan Perizinan Investasi, BP Batam Jalin Kerja Sama Dengan BKPM dan Pemko Batam

“Mudah-mudahan tak hanya final, semoga ini juara kedua saya di (kelompok) usia yang berbeda,” kata Indra usai memimpin timnas latihan pada pagi hari, Senin (25/2/2019).

Indra juga berharap dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia. Dia berharap timnya bisa fokus.

“Mohon doa dari masyarakat Indonesia dan (supaya) pemain besok lebih fokus, jadi hanya 2×45 menit kami bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” tegasnya.*

Baca juga :  Mau Kaya saat Pensiun? Pahami Dua Hal Ini

(sumber:detiksport.com)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed