by

September, Ada Ayam Plecing dan Rice Bowl di Swiss-Belhotel Harbour Bay

Batam (netrakepri.com) – Swiss-Belhotel Harbour Bay menghadirkan menu Ayam Plecing yang dapat dinikmati di Swiss-CaféTM Restaurant selama bulan September. Bagi pecinta kuliner nusantara, menu ini dapat menjadi salah satu pilihan yang bisa didapatkan seharga Rp 65.000 net / porsi, sudah termasuk nasi dan sambal sebagai pelengkap.

Dalam keterangan persnya, Selasa (3/9/2019), bagi yang lebih menyukai menu bernuansa Asian, Swiss-Belhotel Harbour Bay juga menawarkan menu Rice Bowl dengan harga yang sama, yaitu Rp 65.000 net / porsi.

“Menu ini kami hadirkan karena banyaknya minat dari tamu kami khususnya tamu yang menginap untuk mencoba kuliner khas nusantara. Banyak juga yang meminta rekomendasi menu khusus kami dalam bulan tersebut,” ucap Fabiane, Cluster PR Executive Swiss-Belhotel Harbour Bay.

“Menu Ayam Plecing ini juga bertujuan untuk memperkenalkan menu nusantara, terutama terhadap tamu asing. Sedangkan untuk menu Rice Bowl, sengaja kami hadirkan dengan konsep menu sederhana yang simpel tanpa mengurangi cita rasa dari makanan tersebut. Kami menghadirkan 2 pilihan yaitu Nasi Ayam Jamur dan Nasi Ikan Asam Manis” tambah Petrus Nyo, Executive Chef Swiss-Belhotel Harbour Bay.

Diketahui, Swiss-Belhotel Harbour Bay terletak di Komplek Harbour Bay, Jalan Duyung, Sei Jodoh, Batu Ampar Kota Batam. Hotel ini memiliki 180 kamar dan juga ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 2600 pax. Letak hotel yang strategis karena berdekatan dengan pelabuhan ferry Harbour Bay, merupakan salah satu alasan mengapa hotel ini banyak diminati oleh pengunjung mancanegara seperti Singapura dan Malaysia. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi (62-778) 7415 888 atau WhatsApp di +62 811 755 5533. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed