Baca juga :  Ramadhan ke-22, BP Batam Berikan Santunan ke Masjid dan Panti Asuhan

“Terima kasih pejabat sebelumnya. Selama ini sudah memberikan capaian yang membanggakan seperti Satpol PP. Di Batam sangat persuasif dan familiar terutama saat menangani pandemi dan juga proses pembangunan Batam,” ujar Amsakar.

Ia berpesan, capaian yang sudah bagus sebelumnya harus dilanjutkan oleh pimpinan baru. Ia menekankan, agar segera berkonsolidasi di internal dan langsung mengevaluasi mana yang sudah baik dan perlu diperbaiki.

“Markas Komando Satpol PP harus diperbaiki, harus berwibawa,” katanya.

Baca juga :  Hang FM Gelar "Hang Peduli Lombok"

Selain itu, kepada seluruh anggota Satpol PP Batam, Amsakar menekankan jangan sampai bekerja berdasarkan pembiayaan. Ia tak ingin, niat baik melayani masyarakat tercoreng oleh oknum-oknum.

“Kita ciptakan rasa aman, nyaman di tengah masyarakat,” pesan Amsakar.

Selain kepada Satpol PP, Amsakar juga menyampaikan pesan kepada Kepala Dishub Batam. Ia ingin beberapa layanan yang ada makin baik seperti uji KIR, parkir, Trans Batam, dan sebagainya.

“Jangan sampai ada praktik tak baik. UPT Parkir, Trans Batam, sering menjadi perbincangan, khususnya untuk sektor pendapatannya,” kata dia.

Baca juga :  Manfaat Air Mawar yang Bisa Bikin Kulit Awet Muda

Ia berharap, semua pegawai di dua OPD tersebut mendukung semua program pimpinan yang baru. Ia tak ingin ada selisih paham di tingkat internal.

Turut hadir dalam apel tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Batam, Jefridin Hamid, Pebrialin yang sebelumnya menjabat Plt Kepala Dishub Batam, dan sejumlah pejabat lainnya. Usai apel Sertijab, kedua kepala OPD baru langsung memberikan arahan kepada masing-masing personelnya. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed