by

SNC Batam Gelar Nonton Bareng Film NUSSA

Batam (HK) – Spirit Nabawiyah Community (SNC) Batam menggelar acara nonton bareng Film Nussa pada, Minggu, 5 Desember 2021, di CGV Grand Mall Batam.

Acara nonton bareng ini diikuti oleh sekitar 150 orang yang dilaksanakan di 1 studio yang ada di CGV Grand Mall Batam.

(netrakepri.com)

Dalam keterangan persnya dijelaskan, SNC sebagai sebuah komunitas yang fokus pada literasi dan edukasi Siroh merasa bahwa film Nussa yang diproduksi oleh anak negeri ini layak untuk diapresiasi dan disaksikan oleh sebanyak mungkin penonton.

Baca juga :  Wako Tanjungpinang Dilantik 20 September 2018

Apalagi film ini muatan edukasinya sangat kental. Selain itu film ini juga dapat menjadi inspirasi bagi keluarga dan anak-anak dalam banyak hal.

Fika, Ketua Panitia Kegiatan mengatakan, tidak hanya terbatas nonton bareng saja, pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan penggalangan dana wakaf untuk buku Siroh yang nantinya akan disampaikan ke pesantren, sekolah, dan lembaga lainnya.

Baca juga :  Batam Terapkan Musrenbang Sistem Daring

Acara tersebut juga menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dengan hanya berisi maksimal 70% kapasitas gedung dan selalu mengenakan masker selama acara.

Adapun panitai kegiatan itu adalah, Ketua: Fika Panggabean; Bendahara: Shanty Oktavia; Seksi Acara: Umy Salamah; Seksi Bazaar Buku: Dewi Susanti; Seksi Dokumentasi: Ika Saudina. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed